riau24 Polisi Minta Sekwan Buka Cctv | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Terkait Penemuan Bong Sabu Di DPRD Riau

Polisi Minta Sekwan Buka Cctv

1
BNN Riau test urine kepala tukang dan tukang yang berkerja di DPRD Riau
Berita Riau -  Polisi Minta Sekwan Buka Cctv

Pekanbaru, Riau 24.com - Polres Pekanbaru meminta sekwan membuka CCTv gedung yang mengarah ke ruangan tempat ditemukannya alat bukti bong Sabu beberapa waktu lalu yakni di ruangan kontrol AC lantai 3 kantor DPRD Riau.

Kasat Narkoba Pekanbaru, Iwan Lesmana Riza kemarin mengatakan permintaan pembukaan CCTv ini untuk menindaklanjuti hasil test urine yang diakukan BNN Riau kemarin terhadap kepala tukang dan tukang yang berjumlah 9 orang itu, dimana hasil testnya dinyatakan negatif.

"Dari hasil test urine tidak terbukti mereka mengkonsumsi sabu atau narkoba. Maka proses selanjutnya yang kita lakukan ialah meminta Sekwan untuk membuka CCTv gedung yang mengarah ke ruangan tersebut, "katanya.


Baca Juga :
Baru 5 Paslon Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kota
 

Ditanya kapan waktunya ia mengatakan akan secepatnya dilakukan agar bisa mengatahui siapa sebenarnya pelaku itu.

Sementara itu Sekwan DPRD Riau, Kaharuddin mengatakan untuk pembukaan CCTv ia belum menerima surat dari Polresta Pekanbaru.

"Kita siap saja kapan dibutuhkan oleh polisi, sebab ini bisa memastikan kejelasan siapa pelaku sebenarnya yang mengkosumsi sabu dan narkoba di lantai 3 gedung DPRD Riau, "pungkasnya. (***)




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:16 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru