riau24 Wanita Penghibur Berhasil Diamankan Dalam Opearsi Yang Dilakukan Polres Siak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Polres Siak

Wanita Penghibur Berhasil Diamankan Dalam Opearsi Yang Dilakukan Polres Siak

0
Wanita Penghibur Berhasil Diamankan Dalam Opearsi Yang Dilakukan Polres Siak
Berita Riau -  Wanita Penghibur Berhasil Diamankan Dalam Opearsi Yang Dilakukan Polres Siak

Siak, Riau24.com - Kamis Malam (22/9/16) mulai pukul 22.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, Polres Siak melakukan Operasi Cipta Kondisi di Jalan Pemda Siak-Dayun, Kampung Dayun, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Sebanyak 20 orang anggota personil dari Polres Siak turut dilibatkan dalam operasi malam tadi yang dipimpin oleh Kabagops Polres Siak Kompol Drs. Yohanes MT Sagala, Kasat Sabhara Polres Siak AKP. Agus Sibarani dan Ps. Kasat Reskrim Polres Siak, Iptu Hermanto.

Dalam operasi tersebut berhasil diamankan empat wanita tukang pijat, minuman keras jenis tuak sebanyak 10 liter, serta bola bilyar dan stiknya.


Baca Juga :
Polres Siak Bekuk Dua Tersangka Pengedar Narkoba

Wanita pekerja pijat tersebut diketahui berada di warung milik MN (40). Warung milik MN tersebut diketahui menyediakan jasa pijat urut yang memperkerjakan warga Indramayu, Provinsi Jawa Barat (Jabar) yakni WS (33), WN (40), Ngateni (34).
Sementara dari warung milik AN, juga menyediakan jasa pijit urut yang mempekerjakan ES (29) seorang warga Bangka Belitung.

Sementara untuk bilyard berhasil diamankan di warung milik FL (40) th, warga Kampung Merempan Hilir, Kecamatan Menpura, yang menyediakan meja bilyard sebanyak 2 meja. Dan untuk minuman keras jenis tuak diamankan di warung milik SB (35) warga Kampung Jaya Pura, Kecamatan Bungaraya.


Baca Juga :
Tabrak Lari, Anggota Polres Siak Tewas Ditempat Dengan Kondisi Sangat Mengenaskan

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK menyampaikan bahwa operasi cipta kondisi ini sudah lama direncanakan dan  akan dilakukan secara acak dengan waktu yang tidak ditentukan  agar informasi tidak bocor kepada Pemilik Kafe.

“Giat ini dilakukan bertujuan untuk menekan penyakit masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Siak dan kedepannya kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Satpol PP dan Dinas Sosial untuk melakukan operasi secara bersama sama untuk memberantas penyakit masyarakat dan menciptakan kabupaten Siak yang bersih dari penyakit masyarakat.” tutup Kapolres. (***)




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru