riau24 Baru 5 Paslon Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kota | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hari Terakhir Pendaftaran

Baru 5 Paslon Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kota

1
Baru 5 Paslon Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kota
Berita Riau -  Baru 5 Paslon Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kota

Pekanbaru, Riau24.com - Sejak dibuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru tanggal 21-23 September 2016, baru lima pasangan calon (paslon) Walikota Pekanbaru yang dipastikan sudah mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota yang terletak di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

"Sejak dibuka pendaftaran, baru lima calon yang mendaftarkan diri ke KPU kota untuk mencalonkan menjadi walikota Pekanbaru 2017 besok. Saat ini Jum'at (23/9/16) tidak ada konfirmasi bakal calon yang lain yang mendaftar, "kata Arwir Komisioner KPU kota Pekanbaru kepada Riau24.com.


Baca Juga :
Polisi Minta Sekwan Buka Cctv
 

Kendatipun demikian lanjut Arwir pihaknya tetap menunggu hingga pukul 00.00 WIB atau jam 12 malam ini sesuai dengan aturan KPU di hari terakhir pendaftaran.

Adapun lima pasangan calon yang mendaftar itu ialah, Syahril-Said Zohrin (jalur perseorangan), Drs. Dastryani Bibra - Said Usman Abdullah, Ramli Walid- Irvan Herman, Firdaus - Ayat Cahyadi dan Herman Nazar - Dedi Warman. (***)




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru