riau24 Hilang Sepekan, Karyawan PT Indriplant Ditemukan Tewas Tertimbun Tanah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

Hilang Sepekan, Karyawan PT Indriplant Ditemukan Tewas Tertimbun Tanah

1
Saat evakuasi korban (Foto: Humas Polda Riau)
Berita Riau -  Hilang Sepekan, Karyawan PT Indriplant Ditemukan Tewas Tertimbun Tanah
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang karyawan PT Indriplant, Tukiyatno, 38 tahun ditemukan tewas tertimbun tanah bekas dorongan alat berat Bulldozer, di area kerja Blok E10 Devisi V, Desa Pauh Ranah, Kecamatan Peranap, Indragiri Hulu.

Korban sebelumnya sempat dilaporkan hilang selama sepekan sejak 17 September 2016. 
 
"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, 23 September 2016.
 
Menurut Guntur, kronologi peristiwa itu berawal pada Sabtu, 17 September 2016 sekitar pukul 08.00 WIB. Korban yang diketahui bekerja sebagai pembantu mandor kala itu bertugas menunjukkan pekerjaan jalan yang akan dikerjakan oleh operator alat berat bulldozer yang dikendalikan Masnur.
 
Setelah korban menunjukkan jalan itu,  operator lalu mengisi minyak dan bekerja membuat jalan kebun dengan kemiringan lebih kurang 60 derajat.


Baca Juga :
Polisi Minta Sekwan Buka Cctv
 
 
Sekitar pukul 10.00 WIB dia menambahkan,  korban sempat bertemu dengan mandornya Fuzi di sekitar alat berat tengah bekerja.
 
"Mereka membicarakan pembagian kerja," kata Guntur.
 
Setelah selesai Fauzi pergi dan meninggalkan korban di lokasi kerja. Sedangkan operator alat berat Masnur bekerja dari pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB. Lalu istirahat selama 1 jam dan kembali bekerja dari pukul 13.00 WIB sampai  15.00 WIB. 
 
"Selama operator bekerja tidak ada lagi melihat korban sampai operator pulang," tuturnya.

Baca Juga :
Al Dipukul, Dicakar, Lalu Diomelin Orangtuanya

 
Pada hari Senin, 19 September 2016 pencarian terhadap korban dilakukan oleh karyawan PT. Indriplant. Setelah dilakukan pencarian selama berhari-hari, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis, 22 September 2016 sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi tertimbun tanah bekas dorongan alat berat bulldozer yg dioperatori Masnur.
 
Personil Polres Indragiri Hulu telah mendatangi TKP dan evakuasi korban tewas bersama tim dokter Puskesmas Peranap.



R24/Nof 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:15 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru