riau24 Gelagat Mencurigakan, Dua Pelaku Dibekuk Warga | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pencurian

Gelagat Mencurigakan, Dua Pelaku Dibekuk Warga

0
Gelagat Mencurigakan, Dua Pelaku Dibekuk Warga
Berita Riau -  Gelagat Mencurigakan, Dua Pelaku Dibekuk Warga

Siak, Riau24.com  – Dua orang yang diduga melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil dibekuk oleh warga Kwalian Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (22/9/16) malam.

Kejadian yang bermula saat salah seorang warga, Masudi mencurigai kedua pelaku tersebut karena mendorong sepeda motor yang diketahui jenis Honda Beat warna merah tanpa Nopol.
Masudi yang curiga, segera menghentikan langkah keduanya dan ditanyai tentang motor tanpa Nopol yang dibawa keduanya. 

Baca Juga :
Beginilah Pelaku Gendam Beraksi

Tak siap dengan pertanyaan yang dilontarkan Masudi, kedua pelaku terlihat agak gugup untuk menjawabnya. Hal tersebut menimbulkan kecurigaan Masudi, yang kemudian memanggil beberapa warga lain untuk berkumpul kedua pelaku yang terlihat sangat mencurigakan tersebut.

“Saya curiga dengan orang itu, gerak geriknya agak aneh. Saat itu saya segera menghubungi warga lainnya setelah pelaku memberi jawaban dengan gugup seputar motor  yang dibawa keduanya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami bawa keduanya ke Poskamling,” ujar Masudi.

Saat di Poskamling, warga semakin banyak berdatangan. Namun pelaku tetap tidak mengakui perbuatannya. Mendengar jawaban pelaku, warga mulai terpancing amarahnya hingga menyebabkan keadaan saat itu sempat memanas. Tak lama kemudian, polisi datang dan langsung mengamankan pelaku.


Baca Juga :
Hilang Sepekan, Karyawan PT Indriplant Ditemukan Tewas Tertimbun Tanah

Saat dikonfirmasi Jum'at ( 23/09/2016), Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, pihak kita sudah mengamankan dua orang. Menurut informasi warga, keduanya diduga melakukan pencurian motor,” ujar Rozali.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Sekedar informasi, diketahui bahwa David, seorang warga Jalan Sutomo Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak sekitar pukul 19.00 WIB (22/09/2016),  telah kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat berwarna merah didepan rumahnya. Dan David pun telah melaporkan kasus pencurian motor ke pihak kepolisian terkait. (***)




R24/lin 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru