riau24 Naik Ke Posisi 7, Riau Peroleh 44 Medali | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Naik Ke Posisi 7, Riau Peroleh 44 Medali

0
Berita Riau -  Naik Ke Posisi 7, Riau Peroleh 44 Medali

Pekanbaru, Riau24.com- Setelah sempat turun ke peringkat delapan di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016, hari ini, Jumat (23/9/16), Riau kembali menunjukkan kemampuannya sehingga posisi sementara Riau berada di peringkat ketujuh setelah sebelumnya diduduki oleh Sulawesi Selatan.

Sejauh ini, Riau telah berhasil memperoleh 9 medali emas yang sebelumnya masih berjumlah 6 medali, kemudian medali perak sebanyak 23 medali dan medali perunggu sebanyak 12 medali.

Sehingga, peluang masih terbentang untuk Riau kembali memperoleh peringkat yang sama dengan PON pada tahun 2012 lalu yang digelar di Provinsi Riau tepatnya Kota Pekanbaru. Sebab, hingga berakhirnya acara, Riau masih memiliki waktu sekitar 6 hari lagi.

"Masih ada sekitar 6 hari lagi. Kita berharap atlet kita tetap semangat dan ini kita jadikan sebagai motivasi karena di depan kita banyak tantangan. jadi mudah-mudahan kedepannya juga ada prestasilah yang kita harapkan," terang Emrizal Pakis selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau kepada Riau24.com.

Dengan prestasi ini, Emrizal berharap atlet-atlet Riau dapat memberikan usaha yang terbaik. "Mudah-mudahan di cabang olahraga lain bisa memberikan usaha yang terbaik juga," pungkas Emrizal.

Sekalipun peringkat saat ini di bawah pencapaian PON 2012 lalu, namun, tambah Emrizal, masih belum keluar dari target awal yaitu 10 besar. “Target kita kan memang 10 besar. Kalau 10 besar itu tergantung kekuatan kita dari mana. Karena medali yang disebarkan juga semakin banyak,” tutupnya.

R24/ntg
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru