riau24 Baru Jabat 6 Bulan, Tito Mutasi Kapolda Riau | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pekanbaru

Baru Jabat 6 Bulan, Tito Mutasi Kapolda Riau

0
Berita Riau -  Baru Jabat 6 Bulan, Tito Mutasi Kapolda Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian melakukan rotasi jabatan di lingkungan Polri yang salah satunya yaitu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor ST/2425/IX/2016 tertanggal 23 September 2016, mengintruksikan Brigjen Pol Supriyanto yang sebelumnya mengisi jabatan sebagai Kapolda Riau dimutasi sebagai Irwil II Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri. Padahal jabatan Kapolda Riau ini baru diemban selama 6 bulan tepatnya sejak dilantik pada 21 Maret 2016 lalu.

Sementara jabatan Kapolda Riau yang baru digantikan oleh Brigjen Pol Zulkarnain yang sebelumnya bertugas di Provinsi Maluku Utara.

Tidak hanya di posisi Kapolda, posisi Wakapolda Riau juga mengalami pergantian. Wakapolda Riau Kombes Suharsono dimutasi ke Inspektur Bidang Manajemen dan SDM (Irbidjemensdm) I Itwil III Itwasum.

Sedangkan posisi Wakapolda Riau akan diisi oleh Kombes Ermi Widyatno. Ermi sebelumnya menjabat Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Polri Lemdikpol.

Dalam surat tersebut, beberapa posisi lainnya yang dirotasi adalah Brigjen Pol Idham Aziz, diangkat sebagai Kadivpropam Polri, kemudian Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto sebagai Kapolda Maluku Utara.

Dua lainnya yaitu Kombes Pol Sri Handayani sebagai kasetukpa Polri Lemdikpol dan jabatan Dirsosbud Baintelkam Polri oleh Brigjen Pol Endaryoko.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru