riau24 Foto Bayi-Bayi Dirawat Dalam Kardus Jadi Perdebatan Netizen | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Foto Bayi-Bayi Dirawat Dalam Kardus Jadi Perdebatan Netizen

0
Foto Bayi-Bayi Dirawat Dalam Kardus Jadi Perdebatan Netizen
Berita Riau -  Foto Bayi-Bayi Dirawat Dalam Kardus Jadi Perdebatan Netizen

Jakarta, Riau24.com - Beredarnya foto-foto bayi yang tidur dalam kardus beredar dalam dunia maya kini menjadi viral dan menimbulkan kemarahan para netizen. Foto-foto bayi tersebut mengungkapkan situasi menyedihkan yang terjadi di negara tersebut.

Manuel Ferreira, direktur Hak Asasi Manusia untuk kelompok Koalisi Persatuan Demokrat Roundtable, mengatakan foto-foto bayi itu diambil secara diam-diam oleh staff rumah sakit yang bekerja di Rumah Sakit Domingo Guzman Lander di Barcelona, di sebelah timur laut negara bagian Anzoategui.


Baca Juga :
Bayi Perempuan Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya 
 

Douglas Leon, Presiden Federasi Kedokteran Venezuela (FMV), mengaku rumah sakit saat ini kekurangan sumber daya di negara yang sedang menghadapi krisis keuangan, makanan dan bahan bakar itu. Sehingga menyebabkan beberapa rumah sakit menggunakan hanya lima persen dari peralatan medis yang mereka butuhkan. 

Menanggapi foto-foto tersebut, Direktur Jaminan Sosial Venezuela, Carlos Rotondaro, mengaku ssangat marah terhadap munculnya foto-foto bayi dalam kardus itu.

"Kami tidak akan membenarkan tindakan yang diambil oleh seorang profesional tanpa izin dari manajemen. Rumah sakit kami harus melayani ratusan pasien meskipun media berupaya untuk memanipulasi hal itu," tulisnya di Twitter.





R24/dev

 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru