riau24 Jelang MTQ, Wabup Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Persiapan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

MTQ

Jelang MTQ, Wabup Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Persiapan

0
Jelang MTQ, Wabup Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Persiapan
Berita Riau -  Jelang MTQ, Wabup Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Persiapan

Bengkalis, Riau24.com - Wakil Bupati Bengkalis, H. Muhammad dengan didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Rupat Utara, Afrizal tinjau arena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Bengkalis sekaligus melihat secara langsung pemondokan kafilah peserta MTQ, Jum'at (23/09/2016).

Menurut H. Muhammad, kunjungannya untuk memastikan pelaksanaan MTQ yang akan dibuka Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman pada Sabtu (24/09/2016), sehingga berjalan lancar dan tidak menemukan hambatan.

Di samping itu, ia berharap saat pelaksanaan MTQ nantinya dapat menarik minat pengunjung dan peserta hadir sebagai langkah mensyiarkan dan membumikan Alquran di Rupat Utara.

"Saya berharap segenap masyarakat Rupat Utara agar sama-sama berpartisipasi dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan MTQ ini. Semoga apa yang kita harapkan tercapai sebagai mana kita harapkan," ungkap Muhammad.

Selain arena MTQ, Muhammad juga berkesempatan melihat secara langsung pemondokan para kafilah.

Baca Juga :
Walau Becek, Ribuan Pengunjung Padati Stand Bazar MTQ Siak 
 

"Kami berkunjung ke Kafilah itu adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus melihat kondisi para Kafilah. Semoga saja tempatnya nyaman dan fasilitas pendukungnya berfungsi dengan baik, misalnya kamar mandi" pungkasnya.

Muhammad juga meminta seluruh kafilah untuk percaya diri, karena mereka merupakan yang terbaik utusan dari delapan kecamatan dan mampu memberikan yang terbaik dalam MTQ tingkat Kabupaten tersebut. (***)





R24/yus 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru