riau24 Soal Status Kekecewaan di Akun Facebooknya, Ini Penjelasan Zulfan Hafis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Soal Status Kekecewaan di Akun Facebooknya, Ini Penjelasan Zulfan Hafis

0
Berita Riau -  Soal Status Kekecewaan di Akun Facebooknya, Ini Penjelasan Zulfan Hafis

Pekanbaru, Riau24.com- Beberapa waktu lalu, Zulfan Hafis menuliskan ungkapan rasa kecewanya melalui status di akun facebook miliknya. Setelah dikonfirmasi, ia menyindir saat ini masih banyak politik liar dan berkelik.


"Kalo menurut saya bukan kecewa tapi bagaimana membangun politik pencerdasan, transparan dan apa adanya. Walaupun saat ini masih banyak berpolitik liar dan berkelik-kelik. Saya justru bersyukur dan sangat yakin Allah punya rencana yang lebih baik buat saya," ujarnya kepada Riau24.com.


Ditanyai mengenai misinya kedepan setelah gagal diusung menjadi calon kepala daerah pada Pilkada 2017 mendatang, Zulfan hanya menjawab singkat.


"Tetap kembali beraktivitas, mengabdi ke masyarakat seperti biasa," imbuhnya.


Ia berharap, pada calon yang diusung dan maju dalam Pilkada nantinya dapat harmonis dan tetap mengedepankan budaya melayu yang santun.


Diberitakan sebelumnya, Zulfan menulis rasa kecewanya pada akun facebook miliknya. Terlihat dalam tulisan itu, Zulfan sangat kecewa karena ia tak jadi diusung untuk maju pada Pilkada serentak 2017 mendatang.


"Untuk Kerabat ZH Tercinta, hari ini saya menyadari bahwa Politik itu memang manis dan tentunya dinamis (harap maklum....saya baru 2 tahunan ini masuk ke gelanggang politik). Namun saya berusaha tetap komit sesuai dengan kesepakatan di awal yang mana saudara saya "tersebut" yang meminta kepada saya untuk berpasangan di Pilkada 2017. Tapi....akhirnya saudara saya sendiri mengingkarinya," tulis Zulfan.


"Saya berfikiran memandang segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga akan menyakitkan hati orang itu pula. Saya Ikhlas dan tak perlu membalasnya dengan ikut maju berpasangan dengan yang lain sebagaimana saran dari banyak kalangan, gak lah... bukan tipe saya utk melanggar Komitmen !!!," kesalnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru