riau24 Sebelum Bunuh Istri majikan, penjaga kebun diduga nyabu dulu | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sebelum Bunuh Istri majikan, penjaga kebun diduga nyabu dulu

1
Berita Riau -  Sebelum Bunuh Istri majikan, penjaga kebun diduga nyabu dulu
Inhu, Riau24 - Polisi menemukan alat isap sabu dalam kamar tersangka pembunuh majikan di rumah korban, Desa Rejosari Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Tersangka Mimin Parwanto (36) diduga menggunakan sabu sebelum membunuh Yutmia Syafmelda (24).

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni menuturkan bong dan plastik bekas sabu itu ditemukan ketika polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Alat penghisap dan plastik bekas sabu itu ditemukan di salah satu rumah milik korban yang selama ini ditempati tersangka dan berada di depan rumah korban," ujar Abas.

Abas juga mengungkapkan, Mimin mengaku tiga bulan tidak digaji. Mimin ditangkap Reskrim Polsek Lirik bersama Polres Inhu pada Sabtu sekitar pukul 09.30 WIB.

"Masih diselidiki, apakah tersangka menggunakan sabu atau tidak, terkait sebelum dilakukannya pembunuhan ini," terangpPerwira menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1996 ini.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan tersangka serta mendalami temuan bong. "Kasus ini masih kita kembangkan, terkait pembunuhan maupun temuan alat isap narkoba jenis sabu ini," pungkasnya.

Yumita tewas bersimbah darah dibunuh Mimin yang bekerja sebagai penjaga kebun, Jumat (23/9). Usai melakukan aksinya, Mimin kabur dan sempat dipergoki suami korban.

Mimin merupakan warga dusun sungai limau Desa Seko Lubuk tigo kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu. (R24/iko).
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:20 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru