riau24 Hotel Ayola First Point Hadir Di Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mengusung Hotel Bintang Tiga Plus

Hotel Ayola First Point Hadir Di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Hotel Ayola First Point Hadir Di Pekanbaru
Pekanbaru - Pertumbuhan perhotelan di kota bertuah Pekanbaru cukup mengiurkan bagi para pengusaha jasa perhotelan. Hal ini terbukti telah hadirnya satu hotel bintang tiga plus jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru yaitu Ayola First Poin hotel yang merupakan bagian dari topotels group hotel dan resort.

Dalam soft openingnya, hotel ini mulai memperkenalkan dirinya kepada masyarakat kota Pekanbaru Minggu (25/9/16). Hadir ketika itu ketua perhimpunan hotel dan restoran indonesia ( PHRI )Riau Ondik Sumara, Kadis Parawista Pekanbaru diwakili Syarkawi, Ren Tobing selaku co-finder & chief commercial officer Topotels hotel dan resort serta owner company.

Ondik dalam pidatonya mengatakan menyambut baik hadirnya hotel berkelas bintang tiga ini di Pekanbaru. Saat ini katanya sudah 25 hotel bintang tiga keatas dengan 3400 kamar di Pekanbaru sudah tercatat di PHRI Riau.

"Ini adalah anugrah bagi kita hadir hotel Ayola ini dilihat perkembangan ekonomi Riau yang bagus dan cepat ini, "ungkapnya.

Ia berharap hadirnya hotel Ayola ini dapat memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada masyarakat Pekanbaru ini. Serta dapat bersaing sehat dalam segi operasionalnnya dengan hotel lainnya.

"Kita juga berharap pemerintah dapat juga memberikan bantuannya kepada semua hotel dalam pelaksanaan kegiatan,"terangnya .

Sementara itu Ren Tobing mengatakan, hadirnya hotel Ayola di Pekanbaru, ini lantaran melihat pertumbuhan kota Bertuah ini terus meningkat dan menjanjikan . Maka dari itu hotel ini hadir untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Pekanbaru.

"Peresmaian ini merupakan arti penting bagi kami, sebab beberapa tahun terkahir, perekonomian terus meningkat dan menjanjikan, perkembangan kebutuhan konsumen akan jasa perhotelan semakin besar di Pekanbaru. Dukungan pemerintah sangat di perlu untuk perkembangan perhotelan kami ini, "terangnya

Hadirnya hotel lanjutnya selain untuk bisnis juga untuk memberikan kontribusi, bagi pemerintah serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat Pekanbaru.

"Ini adalah hotel yang ke 4 di Sumatera, di Indonesia hotel ini merupakan yang ke 17, sementara di Malaysia ada satu dan 4 di Myanmar, untuk di Pekanbaru ini saya yakin bisa menjadi icon baru di Pekanbaru dan Asia, "paparnya.

Adapun konsep hotel Ayola ini terangnya ialah memikirkan standar hotel bintang 3 plus moderen, dengan tarif midle class dengan kenyaman internasional, memiliki 100 kamar, dengan fasilitas kolam renang, meeting room, gym, mini bar dan lain.lain.

Untuk akses hotel ini sangat dekat pusat perbelanjaan dengan lingkungan yang strategis untuk sekelas hotel bintang tiga plus. (R24/iko)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru