riau24 Tes Kesehatan Kepala Daerah Libatkan BNN | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tes Kesehatan Kepala Daerah Libatkan BNN

3
Berita Riau -  Tes Kesehatan Kepala Daerah Libatkan BNN
Pekanbaru, Riau24. Com -Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Riau  Dr Nuzelly Husnedy menyebutkan tes kesehatan  pilwako dan pilbup kampar tahun 2016 ini dibagi dalam dua sesi.
 
Sesi pertama katanya yaitu hari senin untuk Calon Wakikota Pekanbaru untuk test psikologi dan psikiatri sedangkan kabupaten kampar tes fsik dan narkoba. Sementara hari kedua besok selasa dibalik Pekanbaru Fisik dan narkoba dan Kampar psikologi dan psikiatri
 
"Beda tahun sekarang dan dahulu ialah kita melibatkan BNN, HIMSI (himpunan psikologi indonesia), Konselor HIV Aids, "ungkapnya.
 
Untuk total tim dokter yang diturunkan dalam tes kesehatan ini katanya berjumlah 24 dokter yang terdiri  dari dokter spesialisasi, serta dibantu dari sekretariat, dan penunjang, jadi jumlahnya sangat banyak.
 
"Untuk hasilnya usai dari pemeriksaan ini di hari kedua besok, setelah selesai kita akan rapat setelah itu kita mengikuti jadwal KPU untuk menyerahkan hasil ini,"ungkapnya.
 
Ditambahkannya, tes tahun sekarang ini dipisah antara psikologi dan psikiatri supaya lebih lengkap lengkap. Dulu psikologi digabung dengan psikiater, sekarang dipisah.
 
"Psikologi lebih mengarah ke intelegensi, managerial dan kepribadian, sesedangkan psikiatri lebih mengarah kecendrungan kelainan, "tutupnya.


R24/iko
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Oki
Senin, 26 September 2016 11:15 wib
jgn sampai hasil tes nanti dimanipulasi ya pak...
Leli
Senin, 26 September 2016 11:14 wib
semoga hasilnya bagus
Joko
Senin, 26 September 2016 11:14 wib
jangan sampai ada pejabat yang malah gunakan narkoba seperti yang sudah sudah
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru