riau24 Pemuda Tersangka Penganiayaan Dengan Dua Bilah Parang Akhirnya Diringkus | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Penganiayaan

Pemuda Tersangka Penganiayaan Dengan Dua Bilah Parang Akhirnya Diringkus

0
Tersangka
Berita Riau -  Pemuda Tersangka Penganiayaan Dengan Dua Bilah Parang Akhirnya Diringkus

Inhil, Riau24.com - Pihak kepolisian akhirnya berhasil meringkus tersangka penganiayaan Ros, warga Jalan Prof M Yamin Tembilahan dengan mengunakan dua bilah senjata tajam jenis parang.

Tersangka yang sempat buron setalah melakukan aksinya tersebut akhirnya berhasil diringkus dari hasil penyelidikan Opsnal Sat Intelkam Mapolres Inhil, yang memperoleh informasi bahwa tersangka RAH (18) kabur ke rumah saudaranya yang berada di Jalan Saptamarga Tembilahan Hulu.

"Kemudian pada Senin (26/9/2016) sekira pukul 1.00 WIB, dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan pada saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan terhadap petugas," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra.

Dan saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil guna penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, Kkjadian penganiayaan terhadap korban yang saat itu tengah dalam perjalanan pulang bersama istrinya tersebut terjadi pada, Sabtu (24/9/2016) sekira pukul 20.30 WIB.
Kasus penganiayaan tersebut berawal dari saling bersengolannya sepeda motor korban dan pelaku, yang saat itu sedang melintasi Jalan Prof M Yamin, sekira pukul 19.30 WIB.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian dahi dan bagian tangan sebelah kiri," ujar Ipda Heriman Putra. (***)



R24/rgo




 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru