riau24 Polsek Dumai Kota Amankan Wanita Penjual Pil Ekstasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Narkotika

Polsek Dumai Kota Amankan Wanita Penjual Pil Ekstasi

0
Polsek Dumai Kota Amankan Wanita Penjual Pil Ekstasi
Berita Riau -  Polsek Dumai Kota Amankan Wanita Penjual Pil Ekstasi

Dumai, Riau24.com - Setelah berhari-hari melakukan pengintaian guna mengungkap perkara tindak pidana kepemilikan Narkotika bukan tanaman jenis Pil Ekstasi, akhirnya Tim Opsnal polsek Dumai Kota berhasil menangkap dua orang wanita, pada Sabtu (24/09) dini hari.

Tim Opsnal polsek Dumai Kota berhasil meringkus tersangka berinisial SM (29) dan LWS (25) di jalan Nusantara, Gang Rambutan bersama barang bukti sebanyak 76 Butir pil ekstasi.

Kapolsek Dumai Kota Ipda Iskandar kepada pers membenarkan pihaknya ada mengamankan dua orang tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis pil ekstasi.

“Saat kita melakukan penggerebekan, sebelumnya skring rumah tersangka kita matikan. kemudian tersangka SM keluar, disaat itulah kita langsung mengamankan tersangka,” ujar Kapolsek.


Baca Juga :
Pasang PJU Bergaya Kelapa Senilai 5 M, Pemda Inhil Terkesan Mabuk Prestasi Seremonial


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, saat tim berhasil meringkus tersangka SM, tim langsung melakukan penggeledahan dikediaman tersangka.

“Setelah tersangka SM kita amankan, kita langsung melakukan pemeriksaan dikediamannya, alhasil ditemukan tersangka lainnya berinisial LWS. setelah itu, kita juga berhasil menemukan pil ekstasi sebanyak 76 butir didalam sebuah tas bewarna hitam biru,” jelas Kapolsek.

Guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka langsung diamankan di Mapolsek Dumai Kota. Dan atas tindak pidana yang dilakukannya, kedua tersangka akan dikenakan pasal sesuai peranannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, pil ektasi yang dimiliki tersangka merupakan barang dari Kabupaten Bengkalis. Dan sistem pengambilan pil ekstasi, tersangka SM hanya mengambil disemak-semak Pelabuhan TPI Patimura yang sebelumnya diletakkan oleh tersangka R yang saat ini masih dalam pengejaran pihak Polsek.

Selain itu, untuk sistem penjualan pil ekstasi tersebut hanya beredar ditempat hiburan malam dan untuk 1 butir pil tersangka menjual seharga Rp. 200.000 hingga Rp.250.000. (***)



R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru