riau24 Firdaus Apresiasi Responsif Para Netizen di Akun Pribadinya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Firdaus Apresiasi Responsif Para Netizen di Akun Pribadinya

0
Berita Riau -  Firdaus Apresiasi Responsif Para Netizen di Akun Pribadinya
Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT sampaikan ucapan terima kasih kepada para netizen yang aktif merespon setiap postingan lewat akun Fanpage pribadinya, DR H Firdaus MT.
 
Akunnya ini sudah mendapat verfikasi Facebook yang ditandai centang biru di samping namanya. Ini menandakan akun tersebut resmi sesuai nama tercantum.
 
Likenya juga cukup tinggi. Hingga September 2016 ini, sudah mendekati angka 90 ribu like.
 
"Banyak masukan dan kritikan, dan tidak sedikit juga apresiasi atas apa yang sudah kita lakukan. Tapi memang tidak semua dapat saya respon satu persatu," ujar Firdaus.
 
Kendati demikian, tetap menjadi perhatian seriusnya. "Setiap postingan, rata-rata respon netizen ratusan dan terkadang sampai ribuan. Jadi harap maklum tidak sempat direspon satu persatu. Tapi tetap saya pantau," ujarnya.
 
Diakui, ia cukup terbantu fasilitas media sosial ini. Bahkan tidak jarang setiap kebijakan yang diambil, ikut dipengaruhi oleh suara netizen.
 
"Terkadang informasi yang tidak saya dapatkan lewat staf, bisa saya dapatkan lewat media sosial ini. Alhamdulillah sangat membantu sekali. Kedepan sarana ini akan terus kita perkuat," katanya.
 
Disebutkan juga, dalam pengelolannya, secara teknis ia memang dibantu tenaga admin. Hal ini diperlukannya agar tidak menganggu aktivitasnya sebagai kepala daerah.
 
"Media sosial ini hanya sarana. Maka jangan sampai menganggu kerja utama. Tapi keberadaannya sangat kita butuhkan. Untuk itu diperlukan penyeimbang," katanya.
 
R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru