riau24 Unik, balapan Sepeda Disini Menggunakan Kostum Pembalap GP | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Unik, balapan Sepeda Disini Menggunakan Kostum Pembalap GP

0
Berita Riau -  Unik, balapan Sepeda Disini Menggunakan Kostum Pembalap GP

Pekanbaru, Riau24.com - Ada yang unik dari balapan sepeda yang diadakan di pinggiran sungai Indragiri ini. Peserta memakai kostum rider dan Moto GP, aka tetapi bukan berarti lomba ini balapan motor, ini hanya sebuah perlombaan balap sepeda.

Acara yang baru pertama kali digelar di pinggiran sungai Indragiri atau yang biasa disebut masyarakat sebagai Japura laut berlangsung meriah. Tampak masyarakat berduyun-duyun menonton peserta yang dengan semangat mengayuh sepeda.

Dalam kesempatan ini tampak hadir camat lirik, Kapolsek lirik dan perangkat desa Japura. Acara ini pun langsung dibuka oleh ketua karang taruna inhu.

Ketua karang taruna inhu Boby Rachmat, S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang besar kepada panitia dan masyarakat Japura yang meramaikan acara.
"Balap sepeda ini sebetulnya sederhana, tetapi saya melihat ini menjadi luar biasa. Peserta banyak, penonton juga banyak. Ke depan kita coba untuk lebih baik lagi. Terutama untuk area balap,"katanya.

Boby juga menyempatkan melihat cucian motor karang taruna Japura yang belum lama diresmikan oleh kepala desa Japura. Selain cucian motor, karang taruna Japura juga memiliki Sampan yang sampai sekarang masih dikelola dengan baik.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru