riau24 Lusa, Hasil Tes Pemeriksaan Kesehatan Akan Diserahkan ke KPU | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pekanbaru

Lusa, Hasil Tes Pemeriksaan Kesehatan Akan Diserahkan ke KPU

0
Berita Riau -  Lusa, Hasil Tes Pemeriksaan Kesehatan Akan Diserahkan ke KPU

Pekanbaru, Riau24.com- Sebelas pasang bakal calon kepala daerah untuk Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar hingga besok akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Hasil pemeriksaan kesehatan tersebut akan diserahkan oleh pihak RSUD Arifin Achmad kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar sehari setelah pemeriksaan selesai.


Hal itu dikatakan oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Nuzelly Husnedi. Ia menerangkan, hasil pemeriksaan akan diserahkan secara tertutup ke KPU sehari setelah pemeriksaan selesai yakni Rabu, (28/9/2016).


"Kita hanya akan menyerahkan hasilnya tanpa memutuskan apakah pasangan calon lulus atau tidak. Itu kita serahkan kepada KPU sesuai kewenangnnya," kata Nuzelly, Senin (26/9/2016).


Hasil pemeriksaan tersebut akan digunakan KPU untuk menetapkan status pasangan bakal calon menjadi calon kepala daerah untuk bertarung pada Pilkada 2017 mendatang.


Berdasarkan hasil pemeriksaan ini pula, KPU dapat menggugurkan pasangan bakal calon jika terbukti tidak memenuhi kriteria.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru