riau24 HUT Rohil, Bupati Instruksikan Pegawai dan Honor Gunakan Pakaian Melayu | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

HUT Rohil, Bupati Instruksikan Pegawai dan Honor Gunakan Pakaian Melayu

0
HUT Rohil, Bupati Instruksikan Pegawai dan Honor Gunakan Pakaian Melayu
Berita Riau -  HUT Rohil, Bupati Instruksikan Pegawai dan Honor Gunakan Pakaian Melayu
Rohil, Riau24.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke -17 tahun 2016, Bupati Rohil H Suyatno AMp menginstruksikan kepada seluruh PNS dan honorer untuk menggunakan busana Melayu.
 
Instruksi itu disampaikan bupati melalui surat edarannya dengan nomor 003.3/BK-SES/2016/115. Dimana dalam surat edaran itu bagi seluruh PNS, tenaga honorer dilingkungan Pemkab Rohil hingga tingkat kecamatan, instansi vertikal, BUMD, untuk berpakaian melayu lengkap terhitung tanggal 30 September smpai 4 Oktober 2016.
 
"Selain itu, bagi seluruh honorer dan PNS juga diminta untuk mengikuti upacara HUT Rohil dengan menggunakan pakaian melayu lengkap tanggal 04 Oktober nanti," ujar Suyatno, Senin (26/9). 
 
Untuk pemerintah Kecamatan lanjut Bupati, pelaksanaan upacara HUT Rohil wajib mengikut sertakan atau mengundang seluruh PNS dan Honorer atau kepolisian sekitar, tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar, organisasi wanita, dan lapisan masyarakat lainnya dengan menggunakan pakaian melayu lengkap juga.
 
Bukan hanya itu, kepada camat juga diminta untuk dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bersifat massal dengan melibatkan lapisan masyarakat seperti hiburan rakyat, olahraga yang berlangsung secara khidmad dan meriah. (***)




R24/msy 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru