riau24 Jelang Konferensi PWI Inhil Sejumlah Nama Bermunculan Untuk Dicalonkan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jelang Konferensi PWI Inhil Sejumlah Nama Bermunculan Untuk Dicalonkan

0
Jelang Konferensi PWI Inhil Sejumlah Nama Bermunculan Untuk Dicalonkan
Berita Riau -  Jelang Konferensi PWI Inhil Sejumlah Nama Bermunculan Untuk Dicalonkan

Inhil, Riau24.com - Menjelang pelaksanaan Konferensi Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau mulai bermunculan sejumlah nama yang disebut-sebut berpeluang memimpin organisasi profesi tempat berhimpun kalangan pers tersebut.

Sejumlah nama yang disebut-sebut masuk bursa terdapat tiga nama yang santer dibicarakan berpeluang terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Inhil periode 2016-2019 mendatang.


Baca Juga :
Ketua PWI Inhil Minta Polisi Tangkap Pelaku

Ketiga nama tersebut adalah Maryanto, SH, Zulfadli, S.Ag dan Markoni. Konferensi Perwakilan PWI Kabupaten Inhil ini dijadwalkan digelar 8 Oktober 2016 dan diprediksi bakal terjadi persaingan ketat diantara para bakal calon.

Ketua panitia Konferensi Perwakilan PWI Inhil, M. Ihsan, SE, kepada awak media menyebutkan sejumlah nama akhirnya masuk dalam bursa pemilihan ketua, kendati pendaftaran bakal calon ketua belum dibuka secara resmi.

Para anggota PWI di Inhil mengharapkan tampilnya figur yang benar-benar bisa mengangkat jati diri PWI dan mampu memperbaiki manajemen PWI lebih baik.

"Kita menginginkan ketua terpilih tidak hanya membangun keluar, namun juga dapat membangun manajemen internal organisasi sehingga diharapkan tidak ada lagi kesan terpecahkan persatuan dan kekompakan anggota dalam tubuh organisasi jurnalis ini," kata Ihsan, Selasa (27/9/2016).


Baca Juga :
Paling Lambat Juni PWI Inhil Akan Laksanakan Konferensi
 

Ia juga berharap, terlepas siapa pun yang terpilih nanti untuk memimpin PWI ke depan, diharapkan mampu membawa PWI Inhil menjadi lebih baik.

"Ketua baru nantinya harus memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi, dan dapat menjadikan PWI Inhil menjadi sebuah organisasi profesi yang tidak dipandang sekedar pelengkap," harap Ihsan. (***)



R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru