riau24 Pegawai Kantor Bupati Rohil Tewas Jatuh dari Lantai lll, Begini Ceritanya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hilir

Pegawai Kantor Bupati Rohil Tewas Jatuh dari Lantai lll, Begini Ceritanya

0
pihak kepolisian saat olah tempat kejadian peristiwa (Foto: Polres Rohil)
Berita Riau -  Pegawai Kantor Bupati Rohil Tewas Jatuh dari Lantai lll, Begini Ceritanya
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang pegawai di Kantor Bupati Rokan Hilir, Ade Suryani tewas terjatuh dari lantai III, Gedung Kantor Bupati, Batu Enam, Bagan Siapiapi, Rokan hilir. Korban terjatuh saat menginjak pelantaran yang hanya terbuat dari asbes ambruk. 
 
"Berdasarkan olah TKP kami, tempat pijakan kaki korban tepatnya di pelantaran lantai III gedung terbuat dari asbes," kata Kepala Kepolisian Resor Rokan Hilir Ajun Komisaris Besar Posma Lubis, Selasa, 27 September 2016. 

[Upload Foto Dipantai, Plt Kadiskanla dan Anggota DPRD Rohil "Perang" di Medsos]
 
 
Posma menjelaskan, peristiwa terjadi Senin kemarin, 26 September 2016, sekira pukul 14.45. Saat itu korban Ade serta satu rekan kerjanya Tania Angela, 19 tahun berada di ruang lantai V tengah makan siang. Setelah makan siang, korban dan rekannya Tania lalu turun ke lantai III untuk mengambil kaos kaki yang dijemurnya jatuh ke pelantaran lantai III. 
 
"Korban dan rekannya Tania lalu kelaur dari jendela lantai III menuju pelantaran tempat jatuhnya kaos kaki," kata Posma.
 
Saat korban menginjak tepian lantai pelantaran kata dia, tiba-tiba lantai tersebut ambruk dan korban ikut terjatuh hingga lantai II. "Korban meninggal di tempat," katanya.
 
Meski demikian, seketika itu pula korban tetap dilarikan ke rumah sakti umum Pratomo, Bagan Siapiapi. Setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, ternyata pelantaran itu hanya terbuat dari asbes, bukan beton. 

R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru