riau24 Balon Kepala Daerah Hari Ini Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Balon Kepala Daerah Hari Ini Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan

1
Balon Kepala Daerah Hari Ini Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan
Berita Riau -  Balon Kepala Daerah Hari Ini Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan

Pekanbaru, Riau24.com - Lima pasang bakal calon kepala daerah Pekanbaru dan enam pasang dari Kabupaten Kampar hari ini, Selasa (27/9/2016) menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Provinsi Riau.

Pemeriksaan hari ini tak jauh berbeda dengan hari sebelumnya. Hari ini, untuk bakal calon kepala daerah Kota Pekanbaru menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani dan untuk Kabupaten Kampar menjalani pemeriksaan kesehatan rohani atau kejiwaan.

Untuk pemeriksaan jasmani, seluruh pasangan bakal calon akan diperiksa seluruh organ tubuhnya. Sementara rohani atau kejiwaan, akan diperiksa intelegensi, kepribadian dan manajemen managerial.

[Ruhut: Aku Sedih, Penjilat Nyuruh Gua Dipecat]
 

"Pemeriksaan kesehatan ada dua tahap yaitu jasmani dan rohani. Kalau jasmani itu seluruh organ tubuh, bebas narkoba dan sebagainya. Sedangkan rohani itu ada psikologi dan psikiatri," ungkap Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Nuzelly Husnedi.

Nuzelly menjelaskan, tahap pemeriksaan kejiwaan ini akan memakan waktu selama lima jam. "3 jam untuk psikologi dan 2 jam untuk psikiatri," imbuhnya.

Seluh pasangan calon mengaku optimis akan lolos pada pemeriksaan kesehatan kali ini. "InsyaAllah kita optimis," kata salah satu bakal calon petahana, Firdaus.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru