riau24 Diduga Api Tungku Kayu Tak Padam, Satu Unit Rumah di Sungai Salak Ludes Terbakar | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Diduga Api Tungku Kayu Tak Padam, Satu Unit Rumah di Sungai Salak Ludes Terbakar

0
Diduga Api Tungku Kayu Tak Padam, Satu Unit Rumah di Sungai Salak Ludes Terbakar
Berita Riau -  Diduga Api Tungku Kayu Tak Padam, Satu Unit Rumah di Sungai Salak Ludes Terbakar

Inhil, Riau24.com - Sijago merah mengamuk, satu unit rumah warga di RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ludes terbakar.

Musibah kebakaran, yang terjadi pada Senin (26/9/2016) sekira pukul 21.00 WIB tersebut, diduga diakibatkan api yang berasal dari tungku kayu yang digunakan korban untuk memasak setiap harinya.


Baca Juga :
Banyak Siswa Beli Kondom, Ini Tujuannya?

Berdasarkan kronologis dari pihak kepolisian musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Baharudin (45) tersebut bermula saat pemilik rumah sedang memasak mengunakan tungku kayu api. Namun, sekira pukul 20.00 WIB korban bertolak ke Tembilahan untuk mengantar keluarganya berobat kerumah sakit, sedangkan istrinya menginap di rumah kakaknya sehingga rumah dalam keadaan kosong.

"Dalam keadaan kosong, sekira  pukul 21.00 WIB, tetangga korban Katimin melihat api yang menyala dan semakin membesar di dapur rumah Bahrudin, lalu saksi menyampaikan kepada tetangga dan istri korban pada saat itu," ungkap Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Selasa (27/9/2016).

Kemudian Petugas Damkar Kecamatan Tempuling dan dibantu masyarakat sekitar memadamkan api. Dan sekira pukul 22.30 WIBapi berhasil dipadamkan. Untungnya, dalam musibah tersebut tidak terdapat korban jiwa. Dan saat ini lanjutnya, musibah kebakaran masih dalam penyelidikan anggota Mapolsek Tempuling, dugaan sementara musibah kebakaran diakibatkan tungku kayu yang digunakan korban.

"Penyebab kebakaran diperkirakan berasal dari alat masak Tungku yg digunakan korban untuk memasak belum padam sebelum meninggalkan rumah," jelas Ipda Heriman Putra. (***)


R24/rgo 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam