riau24 Terlalu Cantik, Ada Kuntilanak Yang Ngefans Sama Shandy Aulia | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selebritis

Terlalu Cantik, Ada Kuntilanak Yang Ngefans Sama Shandy Aulia

1
Terlalu Cantik, Ada Kuntilanak Yang Ngefans Sama Shandy Aulia
Berita Riau -  Terlalu Cantik, Ada Kuntilanak Yang Ngefans Sama Shandy Aulia

Jakarta, Riau24.com - Kecantikan Shandy Aulia tidak diragukan lagi. Wajah rupawannya mampu melumerkan hati pria atau wanita yang melihatnya. Tapi hal itu dianggap biasa saja, karena ternyata ada makhluk beda alam yang ikut mengagumi kecantikan perempuan berusia 29 tahun ini.

Walaupun sulit diterima akal, menurut pengakuan Sara Wijayanto, hal ini benar-benar terjadi.

Perempuan yang memiliki indera keenam ini, menyebut sahabat kuntilanaknya yang bernama Suti lah yang mengagumi kecantikan Shandy. Suti, kata Sara, adalah arwah seorang gadis muda yang bunuh diri karena dinodai oleh ayah tirinya.

Suti bertemu dengan Shandy Aulia, saat proses syuting The Doll. Shandy Aulia dan Sara Wijayanto memang membintangi film dari sutradara Rocky Soraya ini. Suti, ujar Sara, memang kerap ikut datang ke lokasi syuting.

"Suti ngefans. Komentarnya Suti waktu ngeliat Shandy itu 'cantik yah'," ujar Sara Wijayanto.  Kawan kuntilanak Sara ini, memang beberapa kali ikut datang bersamanya ke lokasi syuting.

Pengakuan Suti ini ternyata membuat Sara sedikit heran. Shandy Aulia yang kebetulan berada di samping Sara, hanya bisa senyum-senyum kecut mendengar cerita ini. "Serem yah," kata Shandy seraya tertawa.

Lalu, apa pesan Shandy Aulia untuk fans istimewanya ini? "Suti nonton The Doll ya," kata Shandy sambil tertawa.

Sementara itu, The Doll adalah film horor terbaru Shandy Aulia yang menceritakan tentang teror boneka berhantu. Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) adalah pasangan suami istri yang baru saja pindah ke Bandung. Di sana, Daniel menemukan sebuah boneka yang ia temukan di lokasi proyek, dan diberikan pada istrinya yang merupakan seorang pembuat boneka. Mereka tak tahu ada makhluk jahat yang bersemayam dalam boneka tersebut. 

The Doll  yang diproduksi Hitmaker Studio akan tayang pada 27 Oktober 2016. (***)

 


R24/dev 

 

 

 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru