riau24 Pembangunan Pasar Geringing Baru Masih Di Bawah 50 Persen | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pembangunan Pasar Geringing Baru Masih Di Bawah 50 Persen

0
Pembangunan Pasar Geringing Baru Masih Di Bawah 50 Persen
Berita Riau -  Pembangunan Pasar Geringing Baru Masih Di Bawah 50 Persen
Kuansing, Riau24.com - Pemkab Kuansing memperoleh bantuan dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI) melalui program seribu pasar, yang diagendakan Kemendag di seluruh Indonesia.

Menurut Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Kopindag) Kabupaten Kuantan Singingi, H. Tarmis, S. Pd, MH ketika dihubungi Riau24.com diruang kerjanya, menyebutkan bahwa untuk pembangunan pasar ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tambahan Tahun 2015 melalui
P3K2 sebesar Rp. 2.405.796.836.-

"Untuk pembangunan dua unit pasar, yakni Pasar di Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau, dan Pembangunan Pasar Desa Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya  alokasi dananya yakni untuk pembangunan Pasar Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau sebesar Rp. 1.140.941.248.-, dan
Pembangunan Pasar Desa Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya sebesar
Rp. 766.775.588,-", jelasnya.


Baca Juga :
Kualitas Terbaik Hanya Dihargai Rp2 Ribu, Petani Sagu Tak Sejahtera

Akan tetapi dalam pembangunan pasar desa Geringing Baru Kecamatan Sentajo Raya mengalami kendala dan masih di bawah 50 persen, sedangkan pembangunan pasar desa pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau sekitar 90 persen.

"Sementara batas akhir pembangunan pasar yakni tanggal 22 Oktober 2016 ini, namun pembangunan pasar masih banyak yang harus dikerjakan, seperti pasar desa Geringing Baru yang masih dibawah 50 persen," paparnya.

Dijelaskannya, dengan sisa waktu kurang dari satu bulan, diyakininya pelaksanaan pembangunan pasar Desa Geringing Baru tidak akan dapat selesai tepat waktu, dan bahkan tidak optimis akan dapat selesai tepat waktu," tukasnnya.  (***)



R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru