riau24 38 SKPD Bakal Ada di Pemrov Riau | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

38 SKPD Bakal Ada di Pemrov Riau

0
Berita Riau -  38 SKPD Bakal Ada di Pemrov Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah melakukan pembahasan yang cukup panjang antaran DPRD dan Pemrov  Riau, akhirnya pansus Satuan Organisasi Tata Kerja  (SOTK) untuk tahun 2017 tuntas diselesaikan. Dalam rancangan peraturan daerah (Ranperda) STOK baru tersebut, bakal ada 38 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemrov Riau.
 
"Hasil ini sudah final dan sudah diketok palu oleh ketua pansus.Kamis nanti sesuai dengan jadwal Banmus, hasil ini akan disahkan di rapat paripura, Setelah itu akan dilakukan proses pelantikkan pejabat yang akan mengisi posisi SOTK baru tersebut,"terang Suhardiman Amby, anggota Pansus SOTK Selasa (27/9/16).

Ditanya kapan jadwal pelantikkan pejabat yang akan mengisi posisi SOTK baru itu, politisi Hanura ini mengatakan akan segera dilantik pada bulan Oktober.

"Mudah-mudahan Bulan Oktober, sebab SOTK Baru ini berkaitan dengan RAPBD Murni 2017, " sebutnya.

Adapun 38 SKPD baru itu ialah, Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD Riau, Inspektorat Daerah Provinsi, Dinas Pendidikan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Pertanahan, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindugan Anak, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dimas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Dinas Pedagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Perindustrian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kekuatan dan Perikanan, Dinas Energi dan sumber daya mineral, Satuan Polisi Pamong Praja.

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Penghubung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dam Politik, Badan Perbatasan. (R24/iko)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru