riau24 Waduh, Ternyata Begini Kondisi Pasar Kodim Saat Petang | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Waduh, Ternyata Begini Kondisi Pasar Kodim Saat Petang

0
Berita Riau -  Waduh, Ternyata Begini Kondisi Pasar Kodim Saat Petang

Pekanbaru, Riau24.com- Seminggu sudah penertiban pasar di tiga lokasi yakni jalan Teratai, Seroja dan Alahuddinsyah atau yang biasa dikenal dengan Pasar Kodim berlalu. Jika dilihat ketika pagi hingga siang hari, jalanan bersih tanpa adanya pedagang yang berjualan di tepi jalan seperti sebelumnya. Namun ternyata saat petang, pemandangan berbeda justru terlihat.


Saat Riau24.com menyambangi pasar ini tepatnya pukul 18.15 WIB, pasar kodim kembali riuh seperti sedia kala dengan banyaknya pedagang yang kembali berjualan di tepian jalan.


Tak ada satupun tim penertiban seperti Satpol PP atau pihak kepolisian yang tampak berjaga layaknya saat pagi hingga siang hari yang hingga kini memasuki minggu kedua penertiban.


Menelusuri jalan hingga ke pasar higienis, tempat ini juga tampak sepi tak ada pedagang yang berjualan. Diduga pedagang di pasar ini juga ikut kembali berjualan di tepi jalan karena sepinya pembeli di pasar higienis tersebut.


"Disini memang nyaman, tapi sepi. Ndak banyak orang yang beli," kata Sihotang yang ditemui Riau24.com, Selasa (27/9/2016) siang tadi.


Menurut keterangan Sihotang pula, pedagang diberi sedikit kelonggaran. Katanya, pemerintah memberi izin kepada pedagang untuk bisa berjualan di tepi jalan tersebut pada waktu subuh hingga pagi pukul 08.00 WIB.


"Abis itu ya ndak boleh. Harus jualan disini (pasar higienis)," ujarnya lagi.


Namun petang ini suasana dagang di tepi jalan Teratai terasa seperti saat sebelum pasar ini ditertibkan. Tak sedikit pula pembeli yang datang menggunakan sepeda motor ke lapak-lapak pedagang yang menjual berbagai kebutuhan dapur.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru