riau24 Pasar Cik Puan Mandek, Pemko Berdalih Karena Pergantian Kepala Daerah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Pasar Cik Puan Mandek, Pemko Berdalih Karena Pergantian Kepala Daerah

0
Berita Riau -  Pasar Cik Puan Mandek, Pemko Berdalih Karena Pergantian Kepala Daerah

Pekanbaru, Riau24.com- Hingga kini tak ada kejelasan yang pasti mengenai mandeknya pembangunan Pasar Cik Puan Pekanbaru. Malahan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berdalih hal itu karena pergantian kepala daerah Riau beberapa waktu lalu.


"Sebenarnya beberapa waktu lalu draft untuk kerjasamanya itu sudah jadi. Cuma saja saat itu ada pergantian kepala daerah. Gubernur yang lama belum sempat menandatangani draft itu, sudah diganti kepala daerah yang baru. Staf nya pun diganti. Jadi kembali ke nol lagi," ujar Walikota Pekanbaru, Firdaus kepada Riau24.com, Selasa (27/9/2016).


Firdaus mengakui Pasar Cik Puan kini terhambat pembangunannya. Hal itu, kata dia, karena persoalan kerjasama antara Pemko dan Pemprov yang tak kunjung tuntas.


"Pasar Cik Puan kemajuannya memang belum begitu banyak. Soalnya kerjasama Pemko dengan Pemprov. Aset kan Pemprov punya. Kalau Pemprov masih percaya untuk pengelolaannya di Pemko, kita siap," sebutnya.


"Sekali lagi, kalau Pemprov masih percaya untuk pengelolaannya di Pemko, kota dengan senang hati melakukannya. Tapi kalau tidak, ya apa boleh buat. Silahkan dikelola sendiri," tutur Firdaus.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru