riau24 Jelang Penutupan PON, Riau Duduki Posisi KE 7 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Jelang Penutupan PON, Riau Duduki Posisi KE 7

0
Berita Riau -  Jelang Penutupan PON, Riau Duduki Posisi KE 7

Pekanbaru, Riau24.com- Jelang dua hari penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2011 yang digelar di Provinsi Jawa Barat, Riau menduduki posisi tujuh besar dengan peroleh medali emas sebanyak 17 medali, medali perak sebanyak 26 medali dan medali perunggu sebanyak 26 medali.

Berdasarkan pantauan Riau24.com di web resmi PON 2016 tepat pukul 20.00 WIB, ke 17 medali emas tersebut berasal dari cabang olahraga dayung dari  canoeing k-1 1000 m Putra oleh Maizir Riyonda, renang 400 m gaya ganti perorangan Putri oleh Azzahra Permatahani, Aeromodelling IHLG perorangan Putri oleh Alifiah Bryan Chandra Devi dan dayung rowing double scull kelas ringan (LN2X) putra oleh Riu.

Kemudian renang 800 m gaya bebas perorangan putri oleh Azzahra Permatahani dan renang 100 m gaya dada perorangan putri oleh Anandia Treciel Vanessae Evato. Angkat berat kelas 84 kg perorangan putrid oleh Sri Rahayu, atletik lempar cakram putra oleh Taufik Nur Rohman, tinju laying ringan s/d 46 kg oleh Jeki Rejeki Manalu,bowling master putra oleh Herdy Rachmadian dan atletik lempar cakram putrid oleh Sulastri.

[Tenaga Kerja Riau Yang Tersertifikasi tidak Lebih dari 2000]
 

Sisanya menembak 25 m center fire pistol putra oleh Safrin Sihombing, menembak 25 m center fire pistol team putra oleh Riu, anggar floret individual putra oleh Muhammad Zulfikar, menembak 10 m air pistol standar putrid oleh putrid Mardhatillah. Sisanya yaitu, senam perorangan per alat oleh Aprizal dan menembak 25 m rapid fire pistol putroleh Totok Trimartono.

Sedangkan medali perak yaitu balap sepeda cross country individual putra oleh Sugianto, balap sepeda cross country individual putri oleh Wihelmina, balap sepeda team relay campuran oleh Riu, dayung rowing coxless pairs putra oleh Riu, renang 1500 m gaya bebas perorangan putri oleh Azzahra Pernatahani, renang 200 m gaya dada perorangan putri oleh Azzahra Permatahani dan renang 200 m gaya ganti perorangan putri oleh Azzahra Permatahani.

Selanjutnya tinju berat di aas 81 kg oleh Muhammad Yunus Pane, sepak takraw double event putrid oleh Riu, atletik 3.000 m haling rintang putra oleh Elisar Gamashi, atletik lompat tinggi putra oleh M. Hariadi Hidayat, menembak 25 m center fire pistol putra oleh Toto Trimartanto, anggar degen individual putrid oleh Megawati, menembak 25 m standar pistol team putra oleh Riau, selam laut Oba m course putrid oleh Pina Malini dan senam perorangan per alat putra oleh Agung Suci Tantio Akbar.

[Kadisbun: Program Repalnting Tergantung Pada Kesiapan Petani]
 

Dilanjutkan menembak 50 m rifle prone putrid oleh Erlinawati, senam perorangan per alat oleh Tantio Suci Tantio Akbar, menembak 25 m rapid fire pistol team putra oleh Riu, selam laut oba 5 point course putra oleh Mohamad Alfan Rosyadi, angkat besi kelas 58 kg perorangan putrid oleh Fatmawati, senam artistic perorangan serba bisa oleh Agung Suci Tantio Akbar, sepak takraw oleh Ru, senam artistic beregu oleh Riu, menembak 25 m sport pistol putrid oleh Bary Agustini Said, sepak takraw oleh Riu,

Terakhir, medali perunggu oleh Noviana dari balap sepeda cross country individual putri, Riu dari dayung canoeing k-4 1000 m, Hendra Permana Judo kelas 90-100 kg individual putra, oleh Nopriadi dari dayung canoeing slalom putra dan Azzahra Permatahani, Riu dari anggar floret team putra, Muhammad Ali dari tarung derajat kelas 49,1 kg – 52 kg, Rini Maisuri dari angkat berat kelas di atas 84 kg, Kristian L Tobing dari atletik 20.000 m jalan cepat, Ibrahim Zarman oleh Taekwondo gyorugi fly, Riu, dari squash ganda campuran dan Willy Sandria dari angkat berat kelas 74 kg.

[Balcon, Kuliner Baru yang Siap Hadir di Pekanbaru]
 

Tidak hanya itu, Suprianto dari ski air wakeboard, Auliya Ramadhan dari taekwondo poomsae, Khairuddin dari gulat kelas s/d 57 kg gaya bebas, M. Fatah Prasetyo dari anggar floret individual putra, Rahmat Budiman dari gulat kelas s/d 74 kg, Yanita Sari dariatletik 10.000 m,  M. Fadhil panahan total jarak nasional, Yudha Mahendridari pencat silat, Riu dari sepak takraw, Doni Pratama dari senam perorangan per alat, Kristian L Tobing dair atletik 10.000 m jalan cepat putra, Mohammad Syamsul Arifin dari senam laut oba m course putra dan Riu dari menembak 10 m air pistol team putra, oleh Kristian L Tobing dari atletik 10.000 jalan cepat putra, Mohammad Syamsul Arifin dari selam laut oba m course putra dan Riu dari menembak 10 m air pistol, Lilik Rndang Jarwati, . 

R24/ntg
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru