riau24 Bu Susi : Pemerintah Tidak Bisa Apa-apa | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Bu Susi : Pemerintah Tidak Bisa Apa-apa

1
Berita Riau -  Bu Susi : Pemerintah Tidak Bisa Apa-apa

JAKARTA, Riau24.com - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti bersikap tegas dalam merevitalisasi kawasan pelabuhan perikanan Muara Baru Jakarta Utara.

Untuk urusan tanah di lokasi pembangunan, Susi menjelaskan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan, yang dikeluarkan pada 31 Agustus lalu, maka KKP akan memberlakukan sewa tanah hingga lima tahun.

[Terlalu Cantik, Ada Kuntilanak Yang Ngefans Sama Shandy Aulia]
 

"Kalau ada yang lebih dari lima tahun dikembalikan. Karena harga sewa selama ini sangat murah, dan membuat negara dirugikan," papar Susi di kantornya, Jakarta, Selasa (27/9).

Susi menambahkan, selama ini tanah milik negara dikuasai beberapa oknum dan disewa dengan harga tinggi. Sayangnya kata Susi, pemerintah tak bisa berbuat banyak.

"Tapi selama ini pemerintah tidak bisa apa-apa, karena dikuasai pengusaha yang tidak appropriate. Nah sekarang kami harus tegas. Kami akan menggunakan tempat tersebut semaksimal mungkin untuk para stakeholder," tandas Susi.

R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru