riau24 Menggelikannya Syarat Mengundang Mario Teguh Yang Kontras Dengan Presiden Jokowi dan Istri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Mario Teguh

Menggelikannya Syarat Mengundang Mario Teguh Yang Kontras Dengan Presiden Jokowi dan Istri

1
Menggelikannya Syarat Mengundang Mario Teguh Yang Kontras Dengan Presiden Jokowi dan Istri
Berita Riau -  Menggelikannya Syarat Mengundang Mario Teguh Yang Kontras Dengan Presiden Jokowi dan Istri

Jakarta, Riau24.com- Telah menjadi rahasia umum kalau Mario Teguh seorang motivator yang paling mahal di Indonesia. Hal tersebut pun sudah diakui oleh sejumlah pihak yang pernah turut menghadirkannya di dalam acaranya.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Rina, salah seorang tim promosi yang berasal dari perusahaan Makassar.

Syarat Mengundang Mario Teguh

Ia menjelaskan tentang bagaimana susahnya untuk bisa mendatangkan sang motivator kondang tersebut. Pada tahun 2014 kemarin, Ia mencoba untuk bisa berkomunikasi dengan manajemen dari Mario Teguh.

Rina menuturkan kalau dari manajemen Mario Teguh mematok tarif senilai Rp 150 juta untuk satu jam tampil.

“Tak boleh lebih. Kalau lebih kena penyelenggara kena denda,” terangnya.

Bukan hanya soal honor saja, Mario Teguh juga turut meminta untuk bisa mendapatkan fasilitas mewah secara gratis dari perusahaan yang mengundangnya.

Beberapa diantaranya adalah untuk pesawat kelas bisnis dengan maskapai yang juga dipilih oleh pihak Mario Teguh. Selain itu, ia juga harus diantar dan dijemput dengan kendaraan yang terbilang cukup mewah jika dibandingkan dengan mobil lainnya.

“Waktu itu kalau tidak salah dia minta Alpard dengan keluaran tahun berapa gitu. Jadi tak sembarang mobil,” ucapnya.
 

Istri Mario Teguh jadi tanggungjawab pengundang

Hotel tempat Mario Teguh menginap juga harus disiapkan bersama dengan istrinya dengan kelas kamar hotel yang president suite.

“Kan dia selalu datang sama istrinya, jadi harus difasilitasi juga,” ujarnya.

Rina menjelaskan kalau untuk fasilitas untuk Linna Teguh merupakan berkeliling di tempat belanja yang Ia inginkan.

Bahkan, untuk pembelian barang belanjaan juga sesuka hati dari Linna, tak bisa dibatasi dan harus dibayarkan oleh pihak yang mengundang Mario Teguh.

“Jadi bayangkan saja, kalau belanjanya banyak lalu harganya wah, panitia bisa bangkrut,” terang Rina mengenang pengalaman pahitnya tersebut.

Karena mendengar persyaratan yang sangat di luar masuk akal itu, pada akhirnya perusahaan pun membatalkan keinginannya untuk bisa mengundang Mario Teguh.

  

Perbedaan Mario Teguh dan Linna Teguh dibandingkan dengan Jokowi dan Iriana Jokowi

Lain halnya dengan Mario Teguh dan istrinya, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi malah terkenal sekali dengan kerendahan hatinya.

Ia termasuk orang yang sama sekali tidak ingin merepotkan orang lain dalam setiap kunjungannya di daerah atau pun di luar negeri.

Jokowi dan Iriana tak pernah banyak permintaan, bahkan sangat jauh berbeda dengan presiden di periode-periode sebelumnya.

Salah satunya adalah seperti saat Jokowi mengingap di Hotel langganan mantan Presiden SBY di Semarang, Gumaya Tower Hotel.

“Pak Jokowi hanya minta disediakan minuman temulawak sama jus orange belimbing saja, sama tengkleng, tidak macam-macam,” terang Wulan, pegawati Hotel.

Bahkan, Presiden Jokowi terlihat tak canggung saat membersihkan kamar saat dirinya berada di meja kerja.

“Bagian rumah tangga kaget saat pak Jokowi ikut membantu bersihkan meja, tentunya kami bingung, low profile banget, kalau lewat semua karyawan di sapa, walaupun capek tetapi kami bangga dapat melayani Presiden Jokowi,” ucapnya.

Sedangkan untuk Iriana Jokowi pernah tertangkap tangan oleh seorang motivator, Arvan Pradiansyah sedang menaiki pesawat dengan kelas ekonomi.

Pada awalnya, Arvan merasa ragu apakah benar itu Iriana Jokowi yang dia lihat adalah istri dari Presiden Jokowi.

Ia pun rela menanti di dekat tempat pengambilan barang di bagasi Bandara, ternyata, benar dia adalah Iriana Jokowi, Arvan pun langsung minta foto bersama.

“Ibu, kok mau duduk di kelas Ekonomi, sedangkan saya di kelas bisnis. Saya jadi tidak enak,” tanya Arvan. Iriana Jokowi pun menjawab, “Oh, tidak apa-apa, saya sudah terbiasa.” (***)



R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru