riau24 KPU Tidak Umumkan Tes Kesehatan Calon Walikota | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

KPU Tidak Umumkan Tes Kesehatan Calon Walikota

1
Berita Riau -  KPU Tidak Umumkan Tes Kesehatan Calon Walikota

Pekanbaru, Riau24.com - Komisioner KPU Kota Pekanbaru, Mai Andri menyatakan bahwa hasil tes kesehatan yang dilakukan selama dua hari kemarin, tidak akan dipublikasikan kepada publik alias tertutup.

"Untuk hasil tes kemarin tidak akan dipublikasi ke publik, soalnya tertutup , kendatipun demikian hasil kesehatan itu akan kita berikan kepada pasangan colon. Bagi yang tidak lolos kita minta pihak partai pengusung menganti calon lainnya sebelum masa penetapan tanggal 24 Oktober., "katanya Rabu (28/9/16).

Di masa penetapan tanggal 24 Oktober yang akan datang lanjutnya disanalah nantinya akan ditentukan calon yang lolos atau tidak maju dalam pilwako 2017 mendatang .

"Saat ini masih tahap perbaikan dan verifikasi syarat calon, mana yang belum lengkap mana yang sudah bermaksud lampiran harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN),"jelasnya.(iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru