riau24 Sungai Siak Tercemari Oleh Oli, Warga Pingir Sungai Siak Mengaku Resah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sungai Siak Tercemari Oleh Oli, Warga Pingir Sungai Siak Mengaku Resah

0
Sungai Siak Tercemari Oleh Oli, Warga Pingir Sungai Siak Mengaku Resah
Berita Riau -  Sungai Siak Tercemari Oleh Oli, Warga Pingir Sungai Siak Mengaku Resah

Siak, Riau24.com - Masyarakat yang berada di pinggir sungai Siak sudah mulai resah, pasalnya air sungai Siak dicemari oleh minyak oli yang mengapung di atas air melihat kondisi tersebut membuat masyarakat resah, yang menggunakan air sungai Siak.

Hasil pantauan dilapangan terlihat minyak yang sudah menyatu dengan air berserakan, dan dari hasil pantauan dilapangan belum tahu dimana sumber minyak tersebut.

Salah seorang warga Buatan II Ujang (40) tahun Rabu (28/9) mengatakan kita belum tahu dari mana asal minyak tersebut dan saat ini pada saat air pasang minyak bertambah banyak dan sangat mengawatirkan pada masyarakat ,yang mengunakan air tersebut ,dan juga nelayan sudah mulai resah.

Melihat kondisi tersebut dengan adanya ikan yang mati akan jelas merugikan masyarakat nelayan ,kita mengharapkan kepada pihak terkait untuk menyelidik dari mana datangnya minyak yang mencemari air sungai Siak .”tutur Ujang

Sementara itu BLH Siak pada saat dikonfirmasi Syaiful Amar,Msi mengatakan ,terkait dengan pencemaran sungai Siak kita baru tahu dari wartawan ,makanya kita akan turun kelapangan untuk mengecek secara langsung,sejauh mana pencemaran yang saat ini dirasakan oleh masyarakat .”kata Syaiful Amar. (***)




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru