riau24 Polisi Akan Uji Labor Temuan Alat Sabu di DPRD Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Polisi Akan Uji Labor Temuan Alat Sabu di DPRD Riau

1
Berita Riau -  Polisi Akan Uji Labor Temuan Alat Sabu di DPRD Riau

Pekanbaru, Riau24com - Polresta Pekanbaru dalam waktu dekat ini akan mengirim barang bukti bong (alat isap) dan plastik sisa sabu ke laboratorium Medan untuk pengecekan apakah mengandung methampethamine atau hanya perbuatan orang iseng saja .

Pengiriman alat bukti ini adalah untuk menindak lanjuti hasil negatif test urine sembilan tukang yang berkerja di gedung DPRD Riau dan pemeriksaan cctv gedung pasca ditemukannya barang haram tersebut di kantor DPRD Riau beberapa waktu lalu.

"Karena tidak ditemukannya narkoba pada pekerja di kantor DPRD serta pengecekan cctv maka proses selanjutnya akan kita lakukan uji laboratorium terhadap barang bukti berupa bong Sabu tersebut apakah mengandung methampethamine atau hanya perbuatan orang iseng saja ,"kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH saat di konformasi melalui selulernya Rabu (28/9/16).

Ditanya soal dugaan ada oknum Anggota DPRD Riau terlibat kasus narkoba, ia menegaskan, temuan di lantai III itu tidak ada kaitannya dengan para anggota dewan.

"Setelah kita selidiki memang tidak ada hubungannya dengan anggota dewan. Sebab ruangan Ac itu hanya diakses oleh teknisi dan tukang.

"Sementara pemeriksaan pengawas,kemarin itu juga tidak ada CCTv yang mengarah ke ruang kontrol AC, tempat ditemukannya alat isap (bong) dan plastik sisa sabu, "tutupnya (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:19 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru