riau24 Titha, Gadis Cilik Dengan Segudang Prestasi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Titha, Gadis Cilik Dengan Segudang Prestasi

0
Titha, Gadis Cilik Dengan Segudang Prestasi
Berita Riau -  Titha, Gadis Cilik Dengan Segudang Prestasi

Pekanbaru, Riau24.com - Keitha Early Syafir Kayyira atau yang akrab dipangil Titha seorang gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Taman Kanak Kanak (TK). Titha merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara dan sesosok gadis cilik yang cerdas dan berprestasi.

Pasalnya dengan usianya yang masih tergolong sangat muda, Titha berhasil menorehkan prestasinya dalam bidang modeling, seperti Finalis Indonesia Top Model Junior 2016, Juara Harapan 1 Pesta Merah Putih, Kostum Tempo Doeloe, Juara 1 Inspiring Award for Costume Original Design, Juara 2 Fashion Show Cilik Gebyar Anak Tanggap, Finalis Smart Model Luxurious Party.

Selain itu Titha juga berhasil menjadi salah satu Finalis Top Model Junior 2016 dan berkesempatan membawa nama provinsi Riau dalam ajang Indonesia Top Model (ITM) Junior dan akan bersaing dengan para finalis dari 34 provinsi di Indonesia.

Titha memulai prestasinya dari event modelling, dan terus belajar melalui berbagai perlombaan modeling. Terlebih Titha juga selalu mendapat dukungan dari kedua orang tua yakni ayah dan ibunya.

Namun tanpa disangka walaupun Titha telah berhasil meraih berbagai penghargaan dalam bidang modeling, namun gadis cilik kelahiran 3 September 2011 ini memiliki cita cita menjadi seorang polwan.

Saat ini, selain disibukan dengan kegiatan modelling, Titha juga rajin mengaji dan les matematika. Meskipun masih berumur 5 tahun, kemampuan membaca, menulis dan berhitungnya sudah bisa disetarakan dengan anak SD kelas 2.

Pada tanggal 18 September 2016 yang lalu, Titha berhasil membawa nama Provinsi Riau di panggung Indonesia Top Model Junior (ITM) 2016 dan berhasil menjadi sebagai finalis untuk bersaing dengan para ITM junior yang berasal dari 34 provinsi. 
Pada tanggal 22-23 November yang akan datang, Titha akan berlaga di Balai Sarbini Jakarta dalam ajang ITM tersebut.

"Untuk itu mohon doa dan dukungannya ya, agar Titha dapat menorehkan prestasi gemilang di acara tersebut" harap ibunda Titha.

Titha yang merupakan anak dari pasangan suami istri Kompol Indra Andiarta SiK dan Retina Wijaya Ningrum SS, ini kini dibanjiri tawaran syuting iklan. Seperti tawaran shooting iklan sepatu yang sudah dijalani tanggal 25 September kemarin.  (***)



R24/lin
 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru