riau24 BPKAD Belum Terima Laporan Tarikan Mobnas Pemko | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

BPKAD Belum Terima Laporan Tarikan Mobnas Pemko

0
Berita Riau -  BPKAD Belum Terima Laporan Tarikan Mobnas Pemko

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Dino Prima mengaku belum menerima laporan terkait sudah ditariknya beberapa mobil dinas (mobnas) yang dikuasai oleh mantan pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.


Satpol PP Pekanbaru telah menarik mobil dinas tersebut dan hingga kini belum menyampaikan laporan secara tertulis kepada BPKAD Pekanbaru.


"Kami hanya menunggu, kalau sudah ditarik mestinya diserahkan kepada kami," ujar Dino, Rabu (28/9/2016).


Dikatakannya, pihak Satpol PP hanya melaporkan secara lisan saja. Sebab itulah BPKAD belum bisa menentukan langkah selanjutnya mengenai pengelolaan aset kendaraan dinas itu.


"Kalau misalnya akan dilelang itu tentu ada mekanismenya juga namun yang terpenting dahulu kami harus masukkan kembali ke dalam daftar inventaris daerah, karena tugas kami mengamankan secara fisik dan administrasi selaku pengelola," katanya.


Dino juga menerangkan, mobnas yang sudah dikembalikan oleh mantan pejabat tersebut mungkin saja akan dilakukan pelelangan. Namun ada kajian teknis terlebih dahulu untuk hal ini.


Syaratnya, kata dia, seperti sudah lamanya umur mobnas itu yakni di atas 5 tahun dan memakan biaya operasional yang cukup tinggi.


"Lelang nanti akan dilaksanakan secara terbuka oleh Kantor Penyelenggara Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru