riau24 Kantongi 18 Medali Emas, Riau Belum Terbuka Soal Bonus Atlet | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Kantongi 18 Medali Emas, Riau Belum Terbuka Soal Bonus Atlet

0
Kantongi 18 Medali Emas, Riau Belum Terbuka Soal Bonus Atlet
Berita Riau -  Kantongi 18 Medali Emas, Riau Belum Terbuka Soal Bonus Atlet

Pekanbaru, Riau24.com - Terkait perolehan 18 medali emas oleh Riau, satu hari jelang penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau masih belum membuka jumlah bonus yang sudah dianggarkan untuk diserahkan kepada seluruh atlet Riau yang memperoleh medali emas.

“Pasti, bonus atlet Riau akan kita serahkan. Nominalnya akan mengikuti dari peroleh medali. Dan bonusnya itu sudah jadi kewajiban kelihatannya setiap ada PON.,” tutur Ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis saat dihubungi melaui telepon seluler, Rabu (27/9/16).

Namun ketika ditanya mengenai jumlah bonus yang diperoleh atlet Riau pada ajang PON tahun 2012 dimana Riau yang menjadi tuan rumahnya, Emrizal enggan menyebutkan dengan berdalih akan mengecek kembali data tersebut.

“Pokoknya di atas dari PON yang lalu lah ya. Berapa jumlah nominal atlet yang memperoleh medali emas pada 4 tahun lalu, nanti diceklah ya,” begitu penjelasan Emrizal berdalih.

Untuk penyerahan bonus yang dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi Riau langsung kepada seluruh atlet pemenang PON 2016. “Terkait waktu, nanti diatur waktu lagi. Tidak langsung begitu sampai kasih itukan. Tunggu dulu, nanti ada lagi proses penyerahan,” pungkas Emrizal.

Sebagai tambahan informasi, hingga saat ini Riau memperoleh sebanyak 18 medali emas, 26 medali Perak dan 28 diantaranya medali perunggu.(***)
 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru