riau24 Kematian Gadis Misterius Di Mengkapan , Dewan Berharap Polisi Segera Ungkap | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kematian Gadis Misterius Di Mengkapan , Dewan Berharap Polisi Segera Ungkap

0
Kematian Gadis Misterius Di Mengkapan , Dewan Berharap Polisi Segera Ungkap
Berita Riau -  Kematian Gadis Misterius Di Mengkapan , Dewan Berharap Polisi Segera Ungkap

Siak, Riau24.com - Terkait kematian gadis Kurniawati (20) alias Nia menjadi perhatian di kalangan masyarakat. Salah satunya dari wakil rakyat yang duduk di Gedung Panglima Ghimban.

Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Siak Dapil Siak I Zulfaini berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus kematian misterius warga Mengkapan di dalam septic tank yang ditemukan tewas malam takbir Idul Adha (11/09/16) lalu.

“Kita berharap pihak kepolisian dapat mengungkap segera terkait pembunuhan yang terjadi di Mengkapan, kita melihat kasus ini misterius, siapa yang masuki korban didalam septic tank, dan kita juga berharap kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan kepekaan terhadap daerah ini,” ujar anggota DPRD dari Sungai Apit itu.

Zulfaini juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamaan bersama pihak kepolisian dengan membangun komunikasi yg baik.

Sementara, Polres Siak masih terus memperdalam kematian gadis muda warga Mengkapan Kecamatan Sungai Apit ini dengan memeriksa delapan orang saksi.

Saksi yang diminta keterangan yakni tiga orang dari keluarga korban dan lima orang merupakan kawan korban.

“Saksi – saksi telah kita minta keterangan. Tiga orang dari keluarga dan lima teman korban. Dari keterangan itu kita kembangkan,” jelas Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggolan, saat dijumpai  diacara Coffee Morning, Senin yang lalu (23/09/16).

Dia mengatakan terungkapnya kasus ini memerlukan waktu, karena Polres Siak tidak mempunyai pelengkapan mendukung.

Korban merupakan korban pembunuhan, meski hasil outopsi tidak ditemukan kekerasan pada tubuh dan selaput darah masih utuh.

“Kematian  korban masih kita kembangkan. Karena tidak mungkin korban masuk ke septic tank sendiri dan menutupnya kembali. Doakan kasus ini cepat terungkap,” katanya.

Seperti di berita sebelumnya dalam autopsi terhadap korban penyebab kematian korban disebabkan karena tenggelam, selaput dara masih utuh.
Korban Nia sempat dilaporkan ke Polsek Sungai Apit dilaporkan hilang oleh keluarganya, Sabtu 10 September lalu, namun Ahad malam 11 September korban di ditemukan meninggal dunia dalam Septic Tank yang berada di belakang rumah tetangga berjarak sekitar 50 meter.

Korban ditemuka pertama kali oleh abang korban Jupri yang pertama membuka tutup septic tank. (***)



R24/lin 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru