riau24 Masih Ada 5 Ribu Anak Usia Dini Yang Belum Terlayani di Kabupaten Inhil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Penghargaan PAUD

Masih Ada 5 Ribu Anak Usia Dini Yang Belum Terlayani di Kabupaten Inhil

0
Masih Ada 5 Ribu Anak Usia Dini Yang Belum Terlayani di Kabupaten Inhil
Berita Riau -  Masih Ada 5 Ribu Anak Usia Dini Yang Belum Terlayani di Kabupaten Inhil

Inhil, Riau24.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Zulaikhah Wardan memperoleh penghargaan tingkat Nasional di Jakarta.

Acara anugerah PAUD tingkat Nasional tahun 2016 tersebut bertempat di Gedung Sasano Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2016) malam.

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P tersebut, atas kemitraan dan peran serta dalam mendukung Gerakan Nasional Paud Berkualitas yang dianggap sukses saat dijalankan oleh Bunda PAUD Inhil.


Baca Juga :
Takut Radiasi, Warga Kulim Keluhkan Pembangunan Sutet PLN ke DPRD Riau
 

Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan ia sangat berbahagia dapat mewakili Riau di tingkat nasional pada acara penganugerahan PAUD tingkat Nasional tahun 2016 tersebut.

"Dengan penganugerahan ini tentunya dapat memberikan motivasi kepada kita untuk lebih meningkatkan dan lebih giat lagi dalam rangka mengembangkan pendidikan anak usia dini di daerah kita masing-masing," ucap wanita yang akrab disapa Ika.

Tak hanya itu, walaupun sudah mendapatkan penganugerahan PAUD tingkat Nasional ia mengatakan, tidak cukup berpuasa diri sampai disini tetapi dapat memacu dalam memberikan pelayanan kedepannya.

"Masih ada sekitar 5.000 anak  usia dini di Kabupaten Inhil khususnya yang belum terlayani. Maka ini menjadi tugas tertunda atau PR kita untuk kita tuntaskan bersama-sama," imbuhnya. (***)



R24/rgo 

 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru