riau24 Karyawan PT Meskom Ditemukan Tewas Dalam Kamar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Diduga Serangan Jantung

Karyawan PT Meskom Ditemukan Tewas Dalam Kamar

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Karyawan PT Meskom Ditemukan Tewas Dalam Kamar
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang karyawan PT Meskom, Heri Sutikno, 38, tahun ditemukan tewas di atas tempat tidur dalam kamar rumahnya, di Perumahan PT Meskom Agro Sari Mas, No 1.B RT 10 RW 03, Dusun Kampung Parit Desa Pangkalan Batang Barat Kec. Bengkalis. Diduga, korban meninggal karena sakit. 
 
"Diduga korban meninggal akibat serangan jantung," kata Kepala Kepolisian Resor Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Kamis, 29 September 2016.
 
Hadi mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu kemarin, 28 September 2016 sekira pukul 17.30. Rekan korban Suradi, 51 tahun, mendatangi kediaman korban dengan maksud untuk mengecek keberadaan korban karena tidak masuk kerja sejak Selasa, 27 September 2016.
 
Setelah dipanggil dan mengetuk pintu rumah berulang kali namun tdk ada jawaban. Selanjutnya pelapor menemui dua rekan lainnya untuk memastikan keberadaan korban didalam kamarnya.
 
Pada pukul 17.20 saksi - saksi bersama dengan  petugas  security lainnya berusaha mengecek melalui jendela kamar korban.
 
"Saat itu saksi melihat korban berada di atas tempat tidur dan diduga sudah dlm keadaan meninggal dunia," katanya. 
 
Selanjuntnya para saksi mendobrak paksa pintu rumah korban untuk memastikan kondisi didlm kamar korban dan ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.
 
Pada pukul 18.30, Piket SPKT Polres Bengkalis bersama piket Fungsi dan Unit Reg Iden Sat Reskrim Polres Bengkalis mendatangi dan melakukan olah TKP.
 
Korban lalu dibawa ke RSUD Bengkalis utk dilakukan Visum. Adapun hasil visum sementara yaitu tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban dan diduga meninggal akibat penyakit  serangan jantung. 
 
Menurut dokter Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis yang melakukan visum, untuk mengetahui penyebap kematian korban harus di lakukan otopsi. "Namun dugaan sementara yaitu adanya penyakit dadakan yaitu serangan jantung."
 
Selanjutnya pihak keluarga telah menerima kondisi korban saat ini dan akan membawa pulang korban ke Selat Panjang, Kabupaten Meranti untuk dimakamkan.
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 19 Oktober 2017 09:18 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/AmXCqp9.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru