riau24 Pegawai Honorer Rohul Tertangkap Tangan Bawa Narkoba | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peredaran Narkoba

Pegawai Honorer Rohul Tertangkap Tangan Bawa Narkoba

0
Pelaku dan Barang Bukti
Berita Riau -  Pegawai Honorer Rohul Tertangkap Tangan Bawa Narkoba
Rohul, Riau24.com - Terlibat dalam tindak pidana Narkotika jenis sabu, seorang oknum pegawai Honorer Dinas Cipta Karya (Distarcip) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau bernisial Y Bin Yusman (36) warga Dusun Petakur Atas Desa Suka Damai dan satu rekannya dicokok Jajaran Polsek Ujungbatu Selasa, (27/9/2016 sekira jam 17.00 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino dalam pers rilisnya menjelaskan, penangkapan tersangka dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujungbatu AKP AKP Kari Amsah Ritonga, SH. SIK bersama personil Reskrim & Sat Intelkam.

"Pelaku narkotika ini ditangkap di tepi air Petakur Atas Desa Suka Damai setelah mendapatkan informasi dari masyrakat,"ujar Ipda Efendi Lupino, Kamis (29/9/2016)

IPDA Efendi Lupino menjelaskan, sekira pukul 16.30 WIB, Y yang sedang melintas menggunakan SPM Yamaha mio Sporty warna hitam, diberhentikan oleh anggota Polres dan dilakukan penggeledahan. Saat penggeledahan tersebut, ditemukan barang bukti 1 (satu) buah kotak rokok merk LA warna hitam yang berisikan 1 (satu) paket Narkotika jenis shabu seharga Rp 1,4 juta yang dibungkus dengan plastik putih bening dan digulung dalam potongan kertas koran.

Dari hasil tangkapan tersebut, polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan seorang tersangka yang dibekuk  didepan SMAN 1 Ujungbatu bernisial ‎Er Alias Dembol Bin Samsara (41).

Dari tangan Er berhasil ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) set botol minuman sebagai bong alat isap shabu dan 1(satu) pack plastik putih bening.

"Saat ini kedua pelaku dan barang bukti bukti sudah diamankan ke Polsek Ujungbatu untuk proses lebih lanjut," tutup IPDA Efendi. (***)





R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru