riau24 Artis Cantik Ini Belum Siap Dihamili Suami, Ini Alasannya... | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Selebriti

Artis Cantik Ini Belum Siap Dihamili Suami, Ini Alasannya...

1
Artis Cantik Ini Belum Siap Dihamili Suami
Berita Riau -  Artis Cantik Ini Belum Siap Dihamili Suami, Ini Alasannya...
Riau24.com - MEMILIKI momongan tentu menjadi dambaan setiap orang yang telah menjalin biduk rumah tangga. Namun, artis peran Olivia Jensen justru berbeda.

Olivia dan suaminya, Arief Purnama mengaku tidak mau terburu-buru untuk mempunyai anak. Alasannya karena usia juga masih muda.

“Kami sih nikmati saja, jalanin saja. Masih muda enggak usah dibawa pusing. Kami super-santai,” kata Olivia di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9) malam.

[Makin Panas, Mario Teguh Kena Serangan Balik]

Olivia pada usianya yang terbilang muda masih ingin bersenang-senang dulu dengan suami. Misalnya, liburan bareng atau jalan-jalan tanpa perlu memikirkan urusan anak.

“Karena kami memang pengen enjoy, justru karena itu punya bayinya enggak sekarang dulu, biar bisa jalan-jalan, liburan. Kalau udah berumur kan susah ya ke mana-mana,” ucap perempuan 23 tahun ini.

Karenanya Olivia tidak merasa iri ketika melihat ada pasangan lain yang sudah membawa anak pada saat jalan-jalan. “Enggak, enggak berasa apa-apa,” ungkapnya.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru