riau24 Dendam, Wanita Irak Rebus Kepala Anggota ISIS | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

ISIS

Dendam, Wanita Irak Rebus Kepala Anggota ISIS

0
Foto : Wahida Mohamed Al-Jumaily
Berita Riau -  Dendam, Wanita Irak Rebus Kepala Anggota ISIS
Jakarta, Riau24.com - Salah seorang yang paling ditakuti oleh ISIS adalah seorang perempuan Irak. Hal ini disebabkan, sang wanita kerap mengancam dan membunuh anggota organisasi yang diklaim sebagai organisasi paling kejam pada masa ini. 

Wanita yang diketahui bernama Wahida Mohamed Al-Jumaily (39) pernah memenggal beberapa anggota ISIS dan memasak kepala orang itu. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pembalasan setelah ISIS membunuh seluruh anggota keluarganya.


Baca Juga :
Krisis Uang, ISIS Jual Budak Seks di Facebook


Suami Wahida dibunuh oleh ISIS pada awal tahun ini, tak hanya itu saja ISIS juga tega membunuh ayah dan tiga saudara laki-laki Wahida.

Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Um Hanadi ini memiliki anak buah sebanyak 70 orang yang ikut bertempur membebaskan kota Shirqat yang berjarak 80 kilometer dari basis terkuat ISIS di Irak, Mosul.

Foto-foto Wahida di laman Facebook yang memperlihatkan dirinya membawa potongan kepala seorang anggota ISIS, memasak dua kepala anggota ISIS di dalam sebuah panci, serta foto Wahida  berdiri di antara puluhan jasad tanpa kepala anggota ISIS yang sudah hangus dibakar menjadi viral di dunia maya.

Wahida mulai memerangi kelompok militan pada 2004 bekerja sama dengan pasukan Irak dan koalisi dalam perang melawan Al Qaeda dan kemudian ISIS. (***)




R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru