riau24 Minta Ortu Pantau Anak, Anya Janji Benahi Konten Vulgar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Video Porno

Minta Ortu Pantau Anak, Anya Janji Benahi Konten Vulgar

1
Anya Geraldine
Berita Riau -  Minta Ortu Pantau Anak, Anya Janji Benahi Konten Vulgar
Jakarta, Riau24.com - Anya Geraldine, seleb medsos terkenal karena mengunggah konten berbau vulgar menjadi sorotan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Jika pemilik akun Instagram @awkarin atau Karin Novilda sudah bertemu dengan KPAI, seleb medsos Anya Geraldine siap berbenah diri dengan postingan di media sosialnya.


Anya menjadi sorotan setelah video di akun Youtube-nya menjadi viral dan diperbincangkan. Tampilan gaya berpacarannya dinilai terlalu vulgar dan dikhawatirkan akan berimbas buruk kepada anak muda.

Melalui akun ask.fm, Anya merespon positif masukan-masukan dari beberapa follower. Ia buka suara dengan memberi penjalasan pada akun ask.fm-nya @anyageraldine.

"Sebelumnya aku ingin mengimbau kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atau keberatan atas konten yang telah aku unggah, perlu aku tekan-kan sebelumnya bahwa beberapa konten yang kurang baik telah aku hapus di dalam sosial media instagram ku dan pada channel youtube ku video yang sekiranya tidak baik untuk ditonton oleh anak di bawah umur telah aku berikan format age restricted (batasan umur) sehingga pengguna dibawah umur tidak dapat mengakses video ku," tulis Anya seperti dilansir detikcom, Sabtu (1/10/2016).   (***)




R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru