riau24 Bertahun-tahun Hidup Menduda, Bupati Yopi Akhirnya Menikah Lagi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bupati Inhu

Bertahun-tahun Hidup Menduda, Bupati Yopi Akhirnya Menikah Lagi

0
Bertahun-tahun Hidup Menduda, Bupati Yopi Akhirnya Menikah Lagi
Berita Riau -  Bertahun-tahun Hidup Menduda, Bupati Yopi Akhirnya Menikah Lagi
Inhu, Riau24.com- Empat tahun betah hidup sendiri, akhirnya Kamis (29/9/2016) yang lalu, Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Riau H Yopi Arianto menemukan tambatan hatinya kembali.

Seorang gadis cantik warga Desa Pasir Sialang Jaya, Kecamatan Lirik, Inhu bernama Rezita Meylani resmi dilamar Bupati menjadi istrinya. Seperti yang diketahui, H Yopi tahun 2012 yang lalu telah bercerai dengan mantan istrinya yang bernama Refina.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 36 tahun, keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Patimura, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat.  Dekorasi pernikahan keduanya tampak lebih sederhana dengan warna putih-putih bernuansa Islami. 

Baca Juga :
RSCM Tahan Bayi Ini Karena Orang Tuanya Berhutang Puluhan Juta 

Yopi tampak gagah mengenakan setelan jas muslim warna kuning gading, sementara Rezita Meylani tampil anggun dengan balutan gaun berwarna putih.

Tak hanya sahabat karib kerabat serta pejabat Inhu yang hadir dalam acara sakral tersebut, ribuan masyarakat Rengat juga hadir untuk memberikan restu. Bahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hadir untuk bertindak sebagai saksi dari mempelai pria.

Bertindak sebagai wali nikah dari mempelai perempuan yaitu wali nasab (wali hakim-red) dalam hal ini diwakili Kepala Kantor Kementerian Agama Inhu H Abdul Kadir dan saksi dari pihak mempelai perempuan yaitu KH Mursyid yang tidak lain adalah, pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah Batu Gajah Air Molek.

"Saya terima nikah Rezita Meylani Binti H Syafruddin Notman dengan mas kawin seperangkat alat shalat," ucap Yopi dengan lantang.

Para hadirin yang hadir kemudian melantunkan shalawat dan doa agar pernikahan Bupati Yopi dengan Rezita dapat langgeng.  (
***)




R24/hmn 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru