riau24 Gak Bisa Move On, Pria Ini Tabrak Mobil Polisi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kecelakaan

Gak Bisa Move On, Pria Ini Tabrak Mobil Polisi

1
Gak Bisa Move On, Pria Ini Tabrak Mobil Polisi
Berita Riau -  Gak Bisa Move On, Pria Ini Tabrak Mobil Polisi
SENTANI, Riau24.com - Slamet Wahyudi harus dirawat di RS Yowari, Sentani, Papua. Pri berusia 31 tahun itu mengalami patah kaki bagian kanan usai menabrak mobil patroli milik Kasat Lantas Polres Jayapura.

Kasat Lantas Polres Jayapura, Iptu Matheus Ate menjelaskan, lakalantas ini berawal saat mobil patroli milik lantas menuju ke Kampung Netar untuk melakukan pengecekan terhadap lakalantas yang terjadi di Netar.

Saat Matheus bersama petugas menuju ke TKP, mobilnya berputar arah dan petugas juga sudah menyalakan rotator dan sirene. Sejumlah pengendara berhenti dengan maksud memberikan jalan kepada mobil patroli untuk memutar.

[Terlalu Miskin, Pria Ini Dikubur Istrinya di Dalam Kamar]

Namun saat itu, tiba-tiba muncul sepeda motor meluncur dengan kecepatan tinggi. Pintu kiri mobil patroli kena tabrak. Kaca mobil pecah dan pintu tengah rusak.

Sementara pengendara motor mengalami luka dan patah pada kaki bagian kanan. "Setelah tabrakan itu, petugas kepolisian langsung melarikan korban ke RS Yowari untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah di RS Yowari barulah korban menceritakan dirinya memiliki masalah di kampungnya sehingga tidak konsentrasi saat mengendarai, dan sepeda motor yang dipakai adalah pinjaman yang ingin cepat-cepat dikembalikan karena sudah lama dipakai," ujar Matheus kepada Cenderawasih Pos, di Kalhote Distrik Sentani Timur, Jumat (30/9) kemarin.

Akibat kecelakaan ini kerugian ditaksir untuk memperbaiki mobil lantas mencapai puluhan juga rupiah, namun pihak kepolisian sendiri tidak membebankan kepada korban.

[Nia Daniati : Udah Pisah, Ngeributin Harta, Malu kan ?]

"Secara hukum korban memang salah, namun faktor kemanusiaan, maka kami tidak proses hukum tapi kami bantu mengurus biaya santunan dan BPJS sehingga kami harap korban kembali pulih dalam waktu dekat," ujar Matheus.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 20 November 2017 10:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ga7Thqu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru