riau24 Eddy Tanjung; Rumah Sakit Ini Tidak Kalah dengan Rumah Sakit Luar Negeri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Grand Opening Aulia Hospital

Eddy Tanjung; Rumah Sakit Ini Tidak Kalah dengan Rumah Sakit Luar Negeri

0
Pers Conference Aulia Hospital
Berita Riau -  Eddy Tanjung; Rumah Sakit Ini Tidak Kalah dengan Rumah Sakit Luar Negeri

Pekanbaru, Riau24.com - Pagi ini minggu (02/10/2016) PT Puteri Aulia Medica menggelar Grand Opening Aulia Hospital sekaligus pers conference.

Dengan mengusung konsep yang modern dan tidak meninggalkan unsur budaya lokal, Aulia Hospital hadir sebagai salah satu rumah sakit yang terletak dikawasan Panam. Tidak tanggung-tanggung, Aulia Hospital menghadirkan menteri kesehatan Prof. Dr. dr Nila Djuwita F. Morloek SpM (K). Turut hadir Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A dan Founder Aulia Hospital Nurzahedi alias Eddy Tanjung.

Press conference Grand opening Aulia Hospital dilakukan di lobby RS Aulia Hospital. Dalam kesempatan itu Nila Djuwita yang didampingi ketua IDI sedikit mensosialisasikan mengenai Demam berdarah.
"Hal ini seharusnya bukan hanya tanggung jawab IDI ataupun pekerja kesehatan lainnya, masyarakat punya peran penting juga untuk meminimalisir Demam berdarah,"katanya.

Hari ini, bukan hanya peresmian Aulia Hospital, akan tetapi Founder dari Aulia Hospital Eddy Tanjung juga merayakan hari jadinya yang ke 53 tahun. Hari ini juga, bertepatan dengan hari jadinya IDI ke 63 tahun.

Dalam kesempatan itu Eddy Tanjung yang sedang berulangtahun mengungkapkan bahwa Aulia Hospital hadir dengan komitmen sebagai rumah sakit yang aman dan nyaman dengan kelas Internasional.

"Rumah sakit ini tidak kalah dengan rumah sakit luar negeri. Jadi masyarakat kita tidak perlu lagi berobat jauh-jauh ke luar negeri,"ujarnya.

Lebih lanjut Eddy Tanjung mengatakan rumah sakit ini dibangun atas dasar rasa sosial dan kecintaan terhadap tanah air.

Pada tanggal 12 September 2013 lalu peletakkan batu pertama sudah dilakukan sebagai tanda berdirinya Aukia Hospital pada acara Ground Breaking. Aulia hospital menawarkan konsep dimana pasien akan mendapatkan perawatan dari dokter-dokter yang kompeten dibidangnya, disertai dengan Alat-alat kedokteran canggih dan pelayanan ala hotel yang memberikan rasa nyaman.

Aulia hospital memiliki layanan 24 jam antara lain IGD, Ambulance, Farmasi, Radiologi, Laboratorium dan kamar operasi. Empat kamar operasi dengan alat-alat berteknologi canggih yang sudah terintegrasi. Unit Radiologi Aulia Hospital sudah menggunakan DR system yang dapat melakukan pemeriksaan dengan cepat dan tepat dalam menganalisa penyakit pasien. Unit HD dan rawat inap yang privacy, aman dan nyaman. Rawat inap intensif yang disediakan Aulia Hospital antara lain ICU, ICCU, HCU, HCCU, PICU dan NICU. Aulia hospital memiliki kapasitas antara lain inap sebanyak 252 tempat tidur, terdiri dari ruang perawatan kelas 3, kelas 2, kelas 1, basic, standar, deluxe, Junior Suite, Suite dan President Suite.

Untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, di Era JKN ini Aulia Hospital juga sudah dapat memberikan pelayanan kesehatannya dengan menggunakan beberapa asuransi komersial, BPJS ketenagakerjaan, Jasaraharja, perusahaan-perusahaan, Rumah sakit dan klinik rekanan.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru