riau24 Cagub Modal Tampang Disarankan Ikut Kontes Model Saja | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pilkada DKI

Cagub Modal Tampang Disarankan Ikut Kontes Model Saja

1
Cagub Modal Tampang Disarankan Ikut Kontes Model Saja
Berita Riau -  Cagub Modal Tampang Disarankan Ikut Kontes Model Saja

Jakarta, Riau24.com - Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Agus Yudhoyono, calon Gubernur DKI Jakarta dibandingkan dengan calon-calon Gubernur yang lain adalah wajah tampan dan tubuh yang atletis. Dengan modal tampang keren ini, disebut-sebut sebagai salah satu faktor kemenangannya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Namun hal ini dinilai sinis oleh Mantan kader Partai Demokrat, Tridianto. Ia menganggap kader  good looking, tampan, ganteng, dan enak dilihat alias bisa dijual sudah sering dijadikan trik oleh partai berlambang Mercy tersebut. Dan ia menilai itu merupakan hal yang tidak mendidik.  Bahkan pada saat Pilpres dahulu, SBY juga sudah menggunakan cara yang sama. 

"Dulu zaman kampanye Pilpres Pak SBY, salah satu jualannya adalah pilih yang ganteng. Itu tak salah tapi tak mendidik," kata Tridianto.

Tri menilai memilih pemimpin yang menjadi dasar seharusnya adalah kemampuan. Bukan soal fisik atau tampang seseorang. Tri juga melanjutkan, mayoritas warga atau para pemilih di Jakarta berasal dari kalangan terdidik. Oleh karena itu, dia yakin mereka akan memilih pemimpin berdasarkan kemampuan.


Baca Juga :
Wow, Partai Pimpinan Bang Rhoma Semakin "Menjadi" 
 

"Jualan tampang itu tidak pas untuk jadi pemimpin. Kalau mau jualan tampang, itu pas untuk pemilihan model. Maju Pilkada harus siap jualan kemampuan dan komitmen," tutur dia.

Sementara itu, Roy Suryo politikus Partai Demokrat tak membantah ganteng adalah salah satu faktor yang dimiliki anak sulung mantan Presiden yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Namun, dia menegaskan bahwa hal itu bukan faktor utama.

"Itu bonus saja bukan poin utama. Utamanya adalah track record di militer dan juga pendidikannya," kata Roy.

Menurut Roy, ganteng hanya bumbu saja. Namun, yang terpenting adalah kelebihan lain yang dia nilai dimiliki oleh Agus yaitu tegas, berani, santun dan jujur.  (***)





R24/dev 

 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:05 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru