riau24 ANS Kuansing Berkinerja Buruk Akan Dikenakan Sanksi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Terkait Kinerja ANS

ANS Kuansing Berkinerja Buruk Akan Dikenakan Sanksi

0
ANS Kuansing Berkinerja Buruk Akan Dikenakan Sanksi
Berita Riau -  ANS Kuansing Berkinerja Buruk Akan Dikenakan Sanksi
Kuansing, Riau24.com - Bupati Drs. H. Mursini, M. Si dan Wabup Kuansing H. Halim bertekad menerapkan profesionalitas dalam pemerintahan dan pembangunan lima tahun kedepan, termasuk pengangkatan para pejabat eselon, mulai dari eselon IV, III dan II.

"Ya yang profesional dan berkinerja baik akan kita pakai. Tidak perlu takut, apalagi ditambah memiliki disiplin yang baik," ungkap Wabup Halim, saat bincang-bincang dengan wartawan diruang kerjanya.

Oleh sebab itu orang nomor dua di Kuansing tersebut, meminta seluruh pegawai dan pejabat untuk tidak resah menjelang adanya mutasi pejabat dan pegawai.
"Jadi tidak perlu takut dan resah, yang profesional pasti 
terpakai, karena juga butuh mereka yang profesional menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan," ujarnya.

Namun bagi yang terus membangkang dan tidak mau mengikuti aturan yang ada, dirinya dan Bupati Mursini akan berusaha melakukan pembinaan. Namun jika terus tidak mentaati, dan membangkang serta tidak mendukung program pemerintah daerah akan dikenakan sanksi.

Buktinya kata Halim, mereka patuh dengan kebijakan yang melarang mutasi selama enam bulan pasca dilantik, padahal desakan dari berbagai kalangan sangat kuat untuk mengelar mutasi.

"Sering saya mengelus dada banyaknya desakan, tapi kita sampaikan kepada mereka bahwa ini aturan, dan Saya bersama pak Bupati tentu memanfaatkan ini untuk mengevaluasi kinerja masing-masing pejabat, yang baik, yang profesional dan displin akan Kita pakai, tak peduli dari mana," tukasnya.  (***)




R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru