riau24 Said Tidak Lolos Kesehatan, PDIP Sebut, Sikap KPU Telah mencoreng Partai | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Said Tidak Lolos Kesehatan, PDIP Sebut, Sikap KPU Telah mencoreng Partai

1
Ketua DPW PDIP Riau Kordias Pasaribu
Berita Riau -  Said Tidak Lolos Kesehatan, PDIP Sebut, Sikap KPU Telah mencoreng Partai

Pekanbaru, Riau24.com - Ketua DPW Partai PDIP Provinsi Riau Kordias Pasaribu menyayangkan sikap KPU kota Pekanbaru yang tidak meloloskan pasangan Dastrayani Bibra yaitu Said Usman Abdullah untuk maju sebagai calon walikota Pekanbaru 2017 mendatang lantaran tidak lulus tes kesehatan kemarin itu.

Menurutnya hasil kesehatan yang diumumkan KPU Kota kemarin itu terkesan setengah-setengah.

"Kita menyayangkan tindakan KPU ini, yang terkesan setengah-setengah dalam mengumumkan hasil tes kesehatan kemarin," katanya saat di konfirmasi melalui selulernya Senin (3/10/2016).

Selain itu Kordias juga mengecam atas tindakan KPU ini yang telah merugikan partai di Pekanbaru serta mencoreng partai di tingkat Nasional.

"apa yang dikeluarkan KPU ini telah merugikan Partai di Pekanbaru, juga mencoreng nama partai hinga ke tingkat nasional"terangnya.

Ditanya langkah selanjutnya yang akan dilakukan PDIP atas keputusan KPU, anggota DPRD Riau ini mengatakan akan melakukan rapat internal bersama partai PPP yang merupakan rekan partai koalisinya.

"Kita tunggu rapat internal PPP, apakah akan mengganti Said Usman atau bagaimana. Tapi KPU inginkan Said diganti," terangnya.

Seperti diketahui , KPU mengumumkan hasil tes kesehatan pasangan pasangan calon pada Jumat tanggal 30 September lalu. Dari 5 Pasangan calon hanya Said Usman tidak lolos dalam tes kesehatan lantaran ditemukannya disabelitas pada dirinya. (R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:05 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru